Sabtu, 20 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanNgabuburit Sambil Berbagi Takzil Di Pasar Baru Oleh sanggar Senam Ketty

    Ngabuburit Sambil Berbagi Takzil Di Pasar Baru Oleh sanggar Senam Ketty

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Beberapa komunutas di Kabupaten Magetan selama bulan Ramadhan ini berbagi Takzil jelang Buka puasa di kawasan sepanjang Pasar Baru. selain berbagi takzil sambul menunggu buka puasa di area tersebut ada tempat untuk ngabuburit dengan berbagai penampilan kelompok seni dan musik di setiap harinya.

    Seperti hari ini di sela acara penampilan live musik diparkiran pasar baru beberapa komunitas berbagi takzil tidak terkecuali para Ibu-Ibu yang tergabung dalam komunitas sanggar senam Ketty Milangasri Kecamatan Panekan yang menggelar aksi bagi-bagi takjil secara gratis.

    Aksi bagi-bagi takjil gratis tersebut berlangsung di Jalan Raya sepanjang pasar baru, tepatnya di timur air mancur pasar baru.

    Baca juga :  Dinas PUPR Bidang SDA Rehabilitasi Jaringan Irigasi Krau – Krau Joketro

    Pimpinan sanggar Senam Ketty menyamoaikan jika aksi bagi-bagi takjil gratis ini diberikan kepada warga masyarakat serta para pengguna Jalan, yang melintas yang kebetulan melintas dilokasi tersebut.

    “Alhamdulillah, hari ini kita bisa membagikan takjil gratis,” ungkap Katy. Lebih lanjut disampaikan takjil gratis yang diberikan kepada warga masyarakat , merupakan bagian dari rasa kepedulian antar umat muslim, saat menjalankan Ibadah Puasa.

    Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini bisa terus dilakukan oleh komunitas senam bisa bermanfaat untuk warga masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadan.(Rud).

    Reporter : Rudy Ardi

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan