Jumat, 12 Agustus 2022
25.7 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPererat Persahabatan Alumni SMA Panca Bakti Magetan 1987 Akan Gelar Reuni Akbar

    Pererat Persahabatan Alumni SMA Panca Bakti Magetan 1987 Akan Gelar Reuni Akbar

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Guna menjalin tali silaturahmi dan lebih meningkatkan tali persahabatan para alumni SMA Panca Bakti Magetan angkatan tahun 1987 akan menggelar reuni akbar nanti pada 5 Mei 2022 seusai Hari raya Idul Fitri.Reuni ini sekaligus sebagai ajang Halal Bi halal karena bertepatan masih pada hari raya Idul Fitri.

    Parmin Ketua Panitia Reuni menyampaikan tujuan dari reuni adalah keinginan dari para alumni untuk bisa berkumpul kembali bersama teman untuk bernostalgia dan saling sharing mengetahui pengalaman yang di alami.” Kita nanti akan saling berbagi cerita pengalaman hidup masing masing ” ujar Parmin.

    Tujuannya lebih ditekankan kearah sampling atas refleksi perjalanan hidup semua kelasnya masing- masing se angkatan, dan sebagai ajang temu kangen guna mempererat tali silaturahmi. Sedangkan manfaatnya adalah diharapkan tidak sebatas pada mempererat tali silaturahmi namun juga mampu memberikan nilai tambah pengetahuan dan pemahaman sesama diantaranya merintis jaringan kerja yang kuat dan atas dasar profesional, tukar pengalaman seputar permasalahan dan karir.

    Baca juga :  Lestarikan Budaya Komunitas Reog Gagrak Anyar Magetan Melalui Pentas Seni

    Reuni nanti memberikan iklim pertemanan yang kita butuhkan, juga sebagai ajang untuk mengkonfirmasi kembali hubungan pertemanan ” YOU ARE MY FRIEND” konfirmasi pertemanan guna memberikan kesejahteraan emosi yang membuat kita bahagia. Bisa berteman lagi dengan teman – teman lama yang dulu menorehkan kenangan masa remaja yang konyol, sedih dan bahagia membuat kita kebersamaan untuk kembalinya terjalin akan menambah penguatan kekeluargaan. Karena sekian tahun kita terpisah oleh jarak dan waktu, akhirnya melebur menjadi satu bernama kangen dan rindu. Kebersamaan itu indah saat dijalani kenangan yang diingat.(Rud).

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan