Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBlitarSeniman Blitar Gabung Gerakan Berkah Dukung Deklarasi Airlangga Presiden

    Seniman Blitar Gabung Gerakan Berkah Dukung Deklarasi Airlangga Presiden

    BLITAR (WartaTransparansi.com) – Sebanyak 150 orang dengan prokes ketat yang tergabung dalam Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan Berkah) melakukan deklarasi mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Presiden 2024, Selasa (22/2/2022).

    Seniman Joklutuk ikut serta memberikan dukungan kepada Airlangga, bahkan Joklutuk berjanji akan mengerahkan para seniman-seniwati di Blitar.

    Seniman sekaligus konten kreator asal Blitar menyatakan, kebijakan yang tepat dan kreatifitas dibutuhkan untuk bertahan dan ekonomi bangkit di masa pandemi. Di hadapan peserta Gerakan BerkAH, Joklutuk menegaskan, melalui kreatifitas ia bisa bertahan meski selama pandemi susah untuk manggung

    “Golkar Indonesia, Golkar Indonesia, Airlangga Hartarto Presiden, Airlangga Hartarto Presiden,” seru Anggota DPRD Kabupaten Blitar Hari Margono diikuti ratusan pendukung Airlangga

    Hari menyatakan, pihak DPD Golkar Kabupaten Blitar dan seluruh simpatisan yakin mendukung Airlangga untuk menjadi Presiden di pemilu 2024 mendatang.

    Dukungan ini bukan tanpa sebab, selain sudah menjadi garis komando partai, Hari Margono yakin terhadap sosok Airlangga mampu memimpin Indonesia. Melihat rekam jejak Airlangga Hartarto, baik sebagai Menko Perekonomian dan Ketum Partai Golkar.

    “Begitu suksesnya beliau mengemban tugas, dan niat tulus, semangat dengan keikhlasan beliau. Maka khususnya keluarga DPD Golkar Blitar, kader

    Begitu suksesnya beliau mengemban tugas, dan niat tulus, semangat dengan keikhlasan beliau. Maka khususnya keluarga DPD Golkar Blitar, kader, simpatisan, relawan dan warga masyarakat, mendukung bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden di tahun 2024,”kata Hari. (nang/min)

    Reporter : Nanang Machaludin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan