Senin, 22 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanAirlangga Hartarto : Majunya Golkar Timbulkan Kekhawatiran Orang Lain

    Airlangga Hartarto : Majunya Golkar Timbulkan Kekhawatiran Orang Lain

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan hingga hari ini partainya belum melakukan survey partai, namun hasilnya elektabilitas partai terus meningkat.

    Kalau Golkar maju terus, ada orang orang di sekitar kita merasa khawatir. Politik diharapkan tidak menghalalkan dengan segala cara. “Siapapun yang mengganggu akan kita lawan,” tegas Airlangga dalam acara konsolidasi partai Golkar JawaTimur di Kantor Golkar Jalan A. Yani, Surabaya, Rabu (12/1/2022) malam.

    Airlangga Hartato hadir selain untuk memberikan pengarahan, juga sekaligus untuk meresmikan gedung Golkar pasca renovasi besar yang di komandani Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak (Wakil Ketua DPRD Jatim).

    Dalam acara konsolidasi tersebut, hadir Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, 38 Ketua DPD Golkar kab/kota, bupati – wakil bupati, walikota –wakil walikota dari Golkar, anggota fraksi Golkar DPR RI, DPRD Jatim, DPRD Kabupten/kota dan Hasta Karya.

    Baca juga :  Rekom PKS Turun, Khofifah : Insya Allah Menjadi Penguatan  Sinergi Produktif

    Airlangga Hartarto : Majunya Golkar Timbulkan Kekhawatiran Orang Lain
    Kemesraan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terus terjalin. Khofifah ikut hadir dalam acara konsolidasi Golkar di Kantor Golkar Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (12/1/2022) malam

    Menurut Airlangga yang juga Menko Perekonomian dalam kabinet Jokowi ini, negara kita berdasarkan Pancasila yang harus mengutamakan persatuan dari pada perpecahan, mengutamakan kebersamaan dari pada perbedaan.

    Dalam mengurus negara, kita harus maju bersama, kita selesaikan bersama dan tidak ada satupun yang ketinggalan. Demikian juga di Partai Golkar. Kita masih ingat tahun 98, 99 saat awal reformasi, untung ada pak Akbar (Akbar Tandjung, Ketua Umum Golkar saat itu, red), gedung ini dibakar. Kalau saat itu tidak ada Pak Akbar, kita semua tidak akan ada disini. “Inilah warwah partai Golkar,” tutur Ketua Umum Golkar yang kelahiran Surabaya.

    Baca juga :  DPRD dan Pemerintah Setujui Nota Perubahan KUA PPAS APBD Jatim

    Di Pilpres dan Pileg nanti kalau Golkar sampai kalah, maka Anda semua yang bertanggung jawab. Ingat bahwa pelaksanaan Pemilu dimulai dari Pilpres. Saya percaya kader partai Golkar adalah petarung petarung handal. Tambahnya lagi.

    Di sisi lain, Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji mengungkapkan, kedatangan Airlangga untuk konsolidasi daerah, dan kunjungan kerja di Jatim.

    “Beliau datang ke Jatim, berkonsolidasi dengan para pengurus Golkar di Jatim. Beliau juga sebagai Menko Perekonomian akan melakukan kunjungan kerja, untuk memastikan perekonomian warga berjalan baik, dan kesejahteraan warga meningkat,” tuturnya. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan