Senin, 22 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriKapolres Kediri Kota dan Ketua Bhayangkari Hadiri Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

    Kapolres Kediri Kota dan Ketua Bhayangkari Hadiri Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mempercepat kekebalan komunal atau herd immunity kepada masyarakat, Kapolres Kediri Kota didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kediri Kota menghadiri kegiatan vaksinasi Anak 6-11 tahun.

    Kegiatan vaksinasi merdeka anak, yang digelar oleh Polres Kediri Kota, berlokasi di TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Jalan Ahmad Yani Kota Kediri.

    Diikuti oleh siswa siswi sebanyak 21 anak di TK tersebut, turut hadir dalam kegiatan vaksinasi untuk meninjau secara langsung kegiatan oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny. Defi Wahyudi beserta jajarannya.

    Dalam kegiatan vaksinasi merdeka anak pagi tadi, terlihat sangat antusias dan meriah. Pasalnya hari ini siswa dan siswi mengikuti kegiatan vaksinasi merdeka anak untuk usia 6 – 11 Tahun yang digelar oleh Polres Kediri Kota bersama pengurus Bhayangkari Cabang Kediri Kota

    Program vaksinasi merdeka anak ini termasuk Program Kapolri yang menargetkan 2,6 juta anak sudah ter vaksin di akhir bulan Januari di seluruh Indonesia

    ” Saya menyambut baik giat Vaksinasi merdeka anak ini. Dimana siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota mendapatkan pelayanan untuk dilaksanakan Vaksinasi merdeka anak yang usianya 6 – 11 Tahun,” tutur Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H, Rabu (12/1/2022).

    Kapolres Kediri Kota menambahkan beberapa minggu terakhir pihaknya terus menggoptimalkan kegiatan vaksinasi khusus bagi anak usia 6-11 tahun. Hal ini dilakukan sebagai percepatan terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity di dalam mencegah penyebaran virus-Covid 19.

    Dalam kegiatan vaksinasi merdeka di ikuti oleh anak siswa siswi TK Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota.

    Dirinya juga tidak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah dan Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota yang telah mendukung kegiatan vaksinasi sehingga kegiatan bisa terlaksana secara lancar dan aman.

    ” Tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah baik TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota juga kepada Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota yang sudah memfasilitasi kegiatan ini,”urainya.

    Terpisah, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny. Defi Wahyudi menjelaskan, kegiatan vaksinasi anak ini bertujuan untuk memaksimalkan kekebalan komunal atau Herd Immunity agar para siswa bisa melakukan kegiatan pembelajaran di sekolah secara aman dari paparan virus covid-19.

    “ Kegiatan ini bertujuan agar pembelajaran tatap muka bisa berjalan dengan lancar dan aman. Maka kita bersama Polres Kediri Kota menggelar vaksinasi hari ini yang diikuti sebanyak 21 siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota dan, telah tervaksin semuanya” pungkasnya. (abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan