Selasa, 23 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    OlahragaPersik Kediri dan Bali United Saling Barter Pemain Andalanya

    Persik Kediri dan Bali United Saling Barter Pemain Andalanya

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Dalam hitungan jam pertandingan pertama putaran kedua liga 1 Indonesia musim 2021-2022 bergulir. Menejemen skuad Persik Kediri kembali membuat kejutan dengan meminjamkan satu pemain andalanya di lini tengah kepada Bali United Fc.

    Kemesraan antara Persik Kediri dengan Bali United jelang putaran kedua liga 1 Indonesia musim 2021-2022, kembali terlihat setelah, pemain skuad Macan Putih Ahmad Agung Setiabudi dipinjamkan hingga akhir kompetisi ke skuad berjuluk Serdadu Tridatu.

    Sebelumnya, Bali United memutuskan untuk meminjamkan dua pemainnya ke Persik Kediri.

    Kedua pemain tersebut adalah Fahmi Al Ayubi dan M Taufiq yang akan membela Persik Kediri pada putaran kedua Liga 1 Indonesia dengan status pemain pinjaman
    sampai akhir musim kompetisi.

    Baca juga :  LaNyalla Pacu Semangat Atlet Tenis Meja Jatim untuk PON Aceh-Sumut

    Persik Kediri telah sepakat meminjamkan Ahmad Agung Setiabudi ke Bali United hingga akhir kompetisi bergulir.

    Kesepakatan tersebut terjalin setelah kedua klub sempat bekerjasama dalam proses peminjaman pemain sebelumnya.

    Setelah masa peminjaman selesai, pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 tersebut akan, kembali lagi ke skuad Macan Putih.

    “Peminjaman Agung adalah bagian dari kesepakatan kami dengan Bali United,”tutur General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah, Jumat (7/1/2022).

    Pria yang akrab mengenakan kacamata sebagai ciri khasnya tersebut menambahkan, seusai membela Timnas Indonesia pada piala AFF di Singapura, Agung langsung terbang ke Bali dan bergabung dengan tim barunya saat ini.

    Semasa memperkuat tim Macan Putih, dia adalah salah satu pemain bagus dan memberikan kontribusi bagi Persik Kediri selama putaran pertama Liga 1 Indonesia.

    Baca juga :  Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri Remehkan Kamboja

    “Dia pemain yang bagus. Kami meyakini dia akan sukses di Bali United,”ucapnyaa.

    Dirinya juga berharap kepada Agung agar bisa sukses di Bali United. Terlebih sebelumnya sudah pernah membela Serdadu Tridatu di musim 2018 dan 2019. Pungkasnya. (abi).

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan