Selasa, 23 Juli 2024
22 C
Surabaya
More
    OlahragaLawan Borneo FC, Persik Kediri Turunkan Pemain Haus Gol

    Sabtu malam pukul 22.00

    Lawan Borneo FC, Persik Kediri Turunkan Pemain Haus Gol

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Jelang pertandingan putaran kedua liga 1 Indonesia , menghadapi Borneo FC, skuad Persik Kediri dipastikan menurunkan semua pemain baru haus gol.

    Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, pada Sabtu (8/1) pukul 20.00 WIB akan berjalan menarik.

    Pasalnya, kedua tim baik Borneo FC dan Persik Kediri pada putaran kedua telah merekrut sejumlah pemain baru guna memperbaiki peringkat tim pada papan klasmen liga 1 Indonesia.

    Dalam konferensi pers yang digelar oleh panitia pelaksana, Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengatakan, hampir tiga pekan skuad asuhannya, berada di Pulau bali guna beradaptasi dan mematangkan tim.

    jelang melawan Borneo FC besok, pihaknya sangat optimis menghadapi tim yang dilatih Pelatih Risto Vidakovic.

    Baca juga :  LaNyalla Pacu Semangat Atlet Tenis Meja Jatim untuk PON Aceh-Sumut

    Borneo FC merupakan tim yang memiliki keuatan kolektif bagus, baik pemain lokal dan asing. Maka dirinya akan kerja ekstra keras dan mengintruksikan agar mewaspadai pergerakan lawan.

    Upaya lain yang akan dirinya lakukan menghadapi skuad berjuluk Pusat Etam yakni berencana meburunkan seluruh pemain yang baru didatangkan agar dapat meraih tiga poin dari Borneo FC.

    ” Semua pemain baru akan langsung kita turunkan, ada yang satu menit, ada yang hanya melakukan pemanasan, ada juga yang dimainkan,” urainya, Jumat (7/1/2022).

    Pelatih yang akrab disapa Coach Roca menambahkan, dirinya juga mengakui saat ini adanya sejumlah pemain Persik Kediri yang tidak bisa diturunkan melawan Borneo FC, salah satunya Bayu Otto.

    Baca juga :  32 Provinsi Dipastikan Ikuti Porwanas di Kalimantan Selatan

    Namun ia tidak terlalu kesulitan menghadapi kesulitan tersebut dikarenakan adanya ketersediaan pemain yang telah siap diturunkan.

    ” Ada pemain lainya yang siap mengantikan. Kita semua tahu kalau kondisi Bayu Otto saat ini masih cidera engkel pada kakinya dan, Minggu depan ia akan melakukan operasi,” tuturnya.

    Pulau Bali telah memberikan kenangan dan kesuksesan pada saat dirinya masih aktif sebagai pemain ketika membela Persegi Gianyar sejak tahun 2002. Semoga kejayaan tersebut dapat diulang kembali bersama Persik Kediri dalam kompetisi liga 1 Indonesia musim 2021-2022. Pungkasnya.

    Untuk diketahui bersama sebelumnya, dalam bursa transfer putaran kedua liga 1 Indonesia Persik Kediri telah berhasil merekrut sejumlah delapan pemain lokal baik dengan status pemain pinjaman dari klub sebelumnya maupun bebas transfer.

    Baca juga :  Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri Remehkan Kamboja

    Mereka adalah

    1. Adi Satryo (1)

    2. Arthur Irawan (8)

    3. Fitra Ridwan (27)

    4.Jeam Kelly Sroyer (82)

    5. Samsul Arifin (26)

    6  Ahmad Nufiandani (16)

    7. Fahmi Al-Ayyubi (77) dan

    8. Muhammad Taufiq (86). (abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan