Rabu, 28 September 2022
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriHUT  Satpam ke 41, Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah

    HUT  Satpam ke 41, Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Sebagai bentuk dukungan dan motivasi yang diberikan Polres Kediri Kota mengelar donor darah dalam rangka HUT Satpam yang ke 41 tahun 2021 di Ruang Rupatama Mapolres Kediri Kota.

    Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H Melalui Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Henry Mudi Y. SH menyampaikan,
    kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial bagi Polres Kediri Kota bersama Satuan Pengamanan (Satpam) sukses diselenggarakan secara antusias

    Kegiatan ini di ikuti oleh puluhan personel Polres Kediri Kota bersama Satuan Pengamanan (Satpam) di wilayah Hukum Polres Kediri Kota dalam rangka hari jadi Satpam yang lebih bermanfaat.

    Dengan terselenggaranya kegiatan kali ini, diharapkan bisa mempererat sinergitas kerjasama dalam mengantisipasi terkadinya tindak kejahatan yang mungkin sewaktu waktu bisa terjadi ditengah masyarakat.

    Baca juga :  Gudang Mebel di Kediri Nyaris Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp 150 Juta

    “Dengan kegiatan ini berharap Polri dan Satpam juga lebih erat dalam menjalin sinergitas dalam mengantisipasi tindak kejahatan serta membantu dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kediri Kota seperti halnya salah satu kegiatan donor darah ini semoga dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,”urainya. Selasa,(4/1/2022).

    Iptu Henry menambahkan, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dalam kegiatan sosial tersebut, juga dilakukan penerapan protokol kesehatan terkait pencegahan penularan covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga dan mencuci tangan di air yang mengalir.

    Berkenaan hasil donor darah akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri untuk didistribusikan kepada masyarakat.

    Dengan kegiatan donor darah kali ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan darah, dan dirinya juga berterimakasih kepada seluruh personel Polres Kediri Kota bersama Satuan Pengamanan (Satpam) yang telah bersedia mendonorkan darahnya.

    Baca juga :  Bupati Kediri Tegaskan Bansos BBM Harus Tepat Sasaran

    “Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin profesional dalam menjadi pengayom masyarakat bersama Kepolisian,”harapnya

    Serta berkenanan kegiatan aksi donor darah dapat memberikan Ketersediaan stock darah yang cukup pada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota. Pungkasnya.(abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan