Sabtu, 1 Oktober 2022
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanMusdalub Partai Golkar Magetan, H.Zakarya Terpilih Sebagai Ketua DPD

    Musdalub Partai Golkar Magetan, H.Zakarya Terpilih Sebagai Ketua DPD

    MAGETAN (WartaTranspransi.com) – DPD Partai Golkar Magetan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) guna memilih Ketua DPD yang kosong setelah Suratman Meninggal dunia beberapa bulan lalu.

    Acara dihadiri Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji  dan Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak, Plt DPD Golkar Magetan Ali Mufthi, Bupati Magetan Suprawoto dan segenap pengurus Partai Golkar Magetan, di Kantor DPD Jalan Jaksa Agung Suprapto, Senin, (27/12/2021).

    “Elit Partai Golkar semakin hebat dan solid terbukti dapat bermusyawarah mengambil keputusan terbaik dalam musdalub”, kata Sarmuji.

    Dijelaskan Sarmuji dalam pelaksanaan tugas sehari – hari,  hendaknya di laksanakan  dengan baik , karena dilihat selama ini komunikasi Partai dengan masyarakat terputus. Mari berusaha membangun fungsi Partai politik dengan mempersatukan masyarakat dengan Partai kalaupun tidak bisa bertatap muka langsung bisa melalui media sosial.

    Baca juga :  Dikem, Nenek Asal Tinap Berkeluh Kesah Belum Terima Bansos

    Musdalub Partai Golkar Magetan, H.Zakarya Terpilih Sebagai Ketua DPD

    Tim yang sudah ada bersama – sama berbagi tugas. Tim yang hebat bukan karena ada orang hebat tapi karena kerja bersama – sama, itulah yang menjadi dan membuat Partai menjadi hebat.

    Pihaknya berharap Musdalub DPD Partai Golkar Kab. Magetan ini menghasilkan Tim dan orang – orang yang terpilih dan hebat.
    Hasil Musdalub terpilih H.Zakarya, SH sebagai Ketua DPD mengisi jabatan yang kosong. Saat ini Zakarya menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Magetan.

    Menurut Sarmuji,  Golkar harus di bangun untuk merebut hati nurani rakyat dengan memenangkan Pilpres, Pileg dan Pemilukada. Semoga ke depan Golkar menjadi partai yang baik yang dapat menyampaikan dan mewujudkan aspirasi masyarakat. Diharapkan nantinya dalam pengisian Ketua DPD Wakil Ketua DPRD tetap berjalan kondusisif. (rud)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan