Minggu, 2 Oktober 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaRapat Pleno Pertama Ormas MKGR Bahas HUT

    Rapat Pleno Pertama Ormas MKGR Bahas HUT

    Rapat Pleno Pertama Ormas MKGR Bahas HUT
    Rapat pleno perdana DPD Ormas MKGR Jatim di pimpin Ketua DPD Kodrat Sunyoto didampingi Sekretaris RB Zainal Arifin dan Bendahara di Resto Nine Jalan Mayen Sungkono, Minggu (26/12/2821)

    SURABAYA (WartaTrans paransi.com) Setelah dilantik tanggal 12 Desember lalu oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir, DPD Ormas MKGR Jawa Timur dibawah  kepemimpinan Dr. Kodrat Sunyoto menggelar rapat pleno perdana di sebuah Resto Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Minggu (26/12/2021).

    Ketua DPD Ormas MKGR Kodrat Sunyoto mengaku sangat kagum bahwa pada rapat pleno pertama dihadiri 80 persen lebih. Kodrat menjelaskan bahwa pada kepengurusan periode  2021-2026, banyak wajah wajah baru yang berangkat dari latar belakang profesi yang beragam seperti akademisi, pengusaha dan para dokter.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah : Pancasila Sumber Kekuatan untuk Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

    Rapat Pleno Pertama Ormas MKGR Bahas HUT

    Rapat perdana diisi dengan perkenalan pengurus yang jumlahnya 112 orang,  membahas rencana hari ulang tahun Ormas MKGR tanggal 3 Januari 2022 akan datang dan penjelasan posisi Ormas MKGR  “Perlu kami sampaikan bahwa MKGR itu adalah Ormas Pendiri Partai Golkar selain SOKSI dan KOSGORO,”.

    Pada ulang tahun 2022 nanti,  seperti tahun sebelumnya melakukan ziarah ke TMP (Taman Makam Pahlawan), mengundang anak yatim piatu dan tumpengan sebagai tanda rasa syukur. (*)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan