Minggu, 2 Oktober 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanJalin Kebersamaan Ketua DPRD dan Bank Pundhi Ngetrail Bareng Komunitas Trail Magetan

    Jalin Kebersamaan Ketua DPRD dan Bank Pundhi Ngetrail Bareng Komunitas Trail Magetan

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Ketua DPRD Magetan Sujatno bekerja sama dengan Bank Pundhi melakukan ngetrail bareng dengan ratusan anggota komunitas trail di Magetan dan beberapa komunitas dari Kabupaten lain di Jawa Timur.

    Start dimulai dari Bank Pundhi menuju track di daerah Gunung Bancak Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan.

    Sujatno didampingi Direktur Bank Pundhi Magetan Yitno menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda akhir tahun 2021 dan bekerja sama dengan Bank Pundhi sehingga kegiatan dapat berpangsung.

    “Sinergitas kami dengan Bank Pundhi dalam melaksanakan ngetrail bareng,” kata Sujatno.Dan dimulainya kegiatan ini diawali pemberangkatan peserta trail oleh Ketua DPRD Sujatno didampingi Direktur Bank Pundhi Yitno.

    Dijelaskan Sujatno selain agenda menutup tahun 2021 ngetrail bareng juga sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan sesama komunitas trail.Dijelaskan saat ini di Magetan ada 12 Komunitas trail dengan anggota mencapai ratusan orang.

    Baca juga :  Ketua DPRD Magetan Sujatno: Mengenang Sejarah Dalam Mempertahankan Ideologi Pancasila

    Dijelaskan kegiatan hari ini selain diikuti oleh komunitas dari Magetan juga dari daerah lain seperti dari Tuban, Bojonegoro, Madiun,Ponorogo dan Pacitan.

    Dengan ngetrail ini Sujatno berharap selain terjalin silaturahmi dan kekompakan juga akan mebdapatkan kebugaran dan kesehatan.

    Selain itu ngetrail merupakan olahraga yang memacu adrenalin dan penuh dengan tantangan di medan yang dilalui.

    Sementara itu Direktur Bank Pundhi Yitno menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua DPRD Magetan karena telah menggandeng Banknya untuk menggelar kegiatan ngetrail bareng.” Kebetulan pak Ketua DPRD hobynya ngetrail,” ujarnya.

    Semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan ke depannya sehingga terjalin kerja sama yang baik.(rud).

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan