Jumat, 29 Maret 2024
32 C
Surabaya
More
    JakartaHaris Pertama Diminta Mundur dari Ketum DPP KNPI dan Tidak Perlu Urus...

    Haris Pertama Diminta Mundur dari Ketum DPP KNPI dan Tidak Perlu Urus KNPI Daerah

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Lisman Hasibuan Ketua Umum MPO Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menilai Haris Pertama Ketua Umum DPP KNPI tidak tepat janji. Dimana Haris sapaan akrabnya, sampai saat ini masih tetap melaksanakan Konsolidasi Organisasi KNPI di daerah.

    Padahal sebelumnya, Haris selaku Ketua Umum DPP KNPI berjanji mundur saat melaporkan Abu Janda Ke Mabes Polri. Dimana ia mengatakan, akan mundur jadi Ketua Umum DPP, apabila Abu Janda tidak ditangkap oleh polisi terkait laporannya.

    Hal ini dikatakan Lisman Hasibuan selaku Ketua Umum MPO KNPI melalui siaran persnya, Senin (20/12/2021) di Jakarta

    “Secara tegas dan gentle meminta agar Bung Haris sebaiknya Mundur secara terbuka melalui media massa. Dan juga tidak perlu lagi urus KNPI di daerah-daerah seperti di DKI Jakarta dan Seluruh Indonesia,” kata Lisman sapaan akrabnya.

    Baca juga :  dr. Lula Kamal Bacagub DKI Jakarta Yang Peduli Kesehatan, Perempuan dan Anak Muda

    Menurut Lisman, seorang pemimpin yang dipegang adalah perkataannya dan komitmen janjinya. Katanya, Haris sudah berjanji bakal mundur sebagai Ketua Umum DPP KNPI, bahkan Haris sangat aktif di akun medsos IG, FB dan Twitter dengan menyatakan berkali-kali untuk mundur dari Ketum DPP KNPI, jika Abu Janda tidak ditangkap.

    “Pernyataan dia (red-Haris) di publik dan media sosialnya menjadi dasar baginya agar bisa dipertanggungjawabkan. Nah sudah saatnya mundur, Abu Janda kan sudah tidak terbukti,” tandasnya.

    Lisman juga mengatakan, sampai saat ini publik bisa melihat bahwa Abu Janda masih eksis di publik. Dimana permasalahan Abu Janda di Bareskrim Polri juga sampai saat ini sudah tidak diproses lebih lanjut.

    Baca juga :  Pemerintah Akan Berikan Bantuan Kesehatan Untuk Palestina dan Sudan

    “Untuk itu, sudah pantas saat ini publik menagih janji Bung Haris pada saat itu, yang akan mundur sebagai Ketua Umum DPP KNPI. Hal ini demi menghindari fitnah dan laporan yang tak berdasar di kepolisian,” pungkas Lisman. (red)

    Penulis : Gus Din

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan