Sabtu, 22 Januari 2022
25 C
Surabaya
More
    OlahragaJelang Putaran Kedua Liga 1 Indonesia, Persik Kediri Boyong Puluhan Pemain Ke...

    Jelang Putaran Kedua Liga 1 Indonesia, Persik Kediri Boyong Puluhan Pemain Ke Pulau Bali

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Sebagai upaya meningkatkan proses adaptasi di Pulau Bali, Jelang bergulirnya putaran kedua liga 1 Indonesia musim 2021-2022. Skuad Persik Kediri membawa 25 Pemain andalannya selama tiga bulan kedepan.

    Skuad Macan Putih julukan Persik Kediri berangkat dari mess dan sekretariat berlokasi di Jalan PK. Bangsa nomor 114, Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota Kediri, sekitar pukul 10.30 WIB.

    Sebanyak satu bus telah dipersiapkan oleh menejemen, sebagai sarana transportasi dari Kota Kediri menuju Bandara Udara Juanda Surabaya Jawa Timur. Untuk kemudian melanjutkan perjalanannya melalui jalur udara dengan menaiki pesawat terbang menuju Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.

    Sebelum berangkat, sejumlah pemain, pelatih, dan official tim melakukan doa bersama, dengan harapan, selama dalam perjalanan diberikan keselamatan, kesehatan dan mendapatkan hasil maksimal yakni kemenangan. Yang terpenting, bisa terhindar dari zona degradasi di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

    Baca juga :  Hujan 6 Kartu Kuning Warnai Laga PSM vs Persik

    Jelang Putaran Kedua Liga 1 Indonesia, Persik Kediri Boyong Puluhan Pemain Ke Pulau Bali
    Suporter Persik

    General Manager Persik Kediri Syarif Hidayatullah mengutarakan, pihaknya memberangkatkan sejumlah 25 pemain Persik Kediri dan sisanya akan menyusul ke tempat penginapan sementara di Pulau Bali.

    “Nanti ada pemain yang menyusul juga ke sana,”ucapnya

    Pemain yang akan menyusul tersebut, merupakan pemain baru yang akan di kontrak kerjasama bersama Persik Kediri dalam mengarungi kompetisi liga 1 Indonesia. Ungkapnya. Senin,(20/12/2021).

    Pria yang identik dengan kaca mata dikenakan tersebut menambahkan,
    Meski rencana pertandingan putaran kedua liga 1 Indonesia akan berlangsung selama 3 bulan dimulai pada awal bulan Januari hingga Maret 2022.

    Pemberangkatan tim dilakukan lebih awal sebagai upaya meningkatkan proses adaptasi kondisi dan cuaca di pulau Dewata.

    Baca juga :  Deltras Bertekad Lolos ke Liga 2 Musim Depan

    ” Dari hasil rapat dengan PT LIB. Rencana jadwal disana itu sudah ada berupa template yang akan di mulai dari bulan Januari hingga bulan Maret 2022. Dan alasannya kita berangkat lebih awal yaitu untuk mempersiapkan secara teknis lebih matang dan proses adaptasi biar lebih maksimal,”urainya.

    Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada ribuan suporter Persik Kediri yang rela mengiringi perjalanan rombongan hingga menuju gerbang Pintu Tol Kayen Jalan Raya Kayen, Dusun Tegalsari, Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

    “Terima kasih atas dukungan Persik Mania dalam mendukung tim kebanggaan kita bersama. Mudah mudahan skuad Macan Putih di Putaran kedua memperoleh hasil terbaik,”pungkasnya. (abi)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan