Senin, 29 November 2021
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKecewa, Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Magetan Mengundurkan Diri

    Kecewa, Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Magetan Mengundurkan Diri

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Bertempat di Alun Alun Magetan ratusan Anggota Pemuda Pancasila (PP) serempak melepas seragam Anggota PP sekaligus menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan organisasi.

    Hal ini sebagai buntut rasa kecewa kepada La Nyala Mataliti yang dianggap berpihak pada salah satu ormas.

    Salah satu anggota PP yang mengundurkan diri Hadi Permana menyampaikan jika pengunduran diri dirinya dan ratusan anggota yang lain sebagai buntut rasa kecewa atas kepemimpinan La Nyala Mataliti yang dianggap tidak bisa netral apalagi saat ini dirinya sebagai Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) yang berangkat dari Propinsi Jawa Timur.

    “Kami kecewa harusnya bapak La Nyala Mataliti sebagai panutan tidak memihak pada salah satu organisasi saja namun harus mengayomi semuanya,” ungkap Hadi Permana.

    Baca juga :  Dinas Sosial Lakukan Edukasi Pada Keluarga Pasien ODGJ

    Dijelaskan Hadi kekecewaannya dan anggota yang lain diwujudkan dengan kompak bersama sepakat mengundurkan diri dari keanggotaan Pemuda Pancasila.

    Mereka juga membentangkan beberapa spanduk diantaranya berisi ” Kami Pemuda Pancasila Magetan menyatakan mengundurkan diri dari Keanggotaan”. Para anggota PP ini merasa salah dalam memilih pemimpin.(rud)

    Reporter : Rudy Ardi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan