Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanDPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jawa Barat Resmi Terima SK DPP

    DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jawa Barat Resmi Terima SK DPP

    BEKASI (WartaTransparansi.com) – Dewan Pimpinan (DPP) Pusat Partai UKM Indonesia menyerahkan SK kepada Ketua dan Sekretaris DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jawa Barat (Jabar). Penyerakan SK sudah diberikan langsung oleh Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia ditemani Herdianti Puspitasari S.Si Sekretaris Jenderal di kawasan restoran Bakso Gerobak di Jl. Jatiwaringin, Kota Bekasi.

    Hadir menerima SK DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jabar, yakni Ahmad Ryadi selaku Ketua dan Ucok Marganda selaku Sekretaris. SK DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jabar ini berlaku lima tahun sejak ditetapkan Ketua Umum dan Sekjen.

    “Alhamdulillah sudah kita berikan SK DPW Partai UKM Indonesia kepada Ahmad Ryadi selaku Ketua dan Ucok Marganda selaku Sekretaris. Propinsi Jabar memiliki 27 Kabupaten/Kota dan Insya Allah akhir bulan Januari 2021 sudah tuntas kepengurusan DPD se Jabar,” kata Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman SIP kepada media, Minggu (07/11/2021) di Bekasi.

    Baca juga :  Kepada Kader PPP, LaNyalla: Perkuat Posisi Daerah dengan Memperkuat Kelembagaan DPD RI

    Menurut Gus Din, DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jabar adalah salah satu propinsi yang sudah tuntas kepengurusan DPW-nya. Saat ini kata Gus Din sudah ada 30 DPW Partai UKM Indonesia di tingkat Propinsi.

    “DPP Partai UKM Indonesia akan menuntaskan 34 Propinsi dan 514 Daerah Kabupaten/Kota untuk persiapan Verifikasi Faktual KPU RI di 2023. Sebagai Partai Kader, Partai UKM Indonesia lebih selektif dalam penentuan pengurus,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ahmad Ryadi Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jabar mengatakan, siap menuntaskan susunan pengurus DPD-DPD se Jabar. Selain itu secara bersamaan juga akan melakukan upaya penggalangan suara untuk persiapan Pemilu 2024.

    “Insya Allah kita siap berjuang bersama Partai UKM Indonesia dalam rangka memperjuangkan pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang. Partai UKM Indonesia memiliki komitmen menjadi wadah bersama pelaku usaha kecil menengah di dalam politik,” jelasnya.

    Baca juga :  Gubernur Maluku Terima Anugerah Produktivitas Paramakarya Tahun 2021, Menaker Berikan Apresiasi

    Menurut pengusaha Travel ini, saat ini DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jabar terus bergerak kebawah menyusun kepengurusan. Katanya, Jabar adalah propinsi yang luas dengan penduduk puluhan juta, tentu bekerja lebih taktis dan sistematis.

    “Kedepan bersama jajaran DPP Partai UKM Indonesia, DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jabar akan turun kebawah. Diman menjembut dukungan dari pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang,” pungkasnya. (red)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan