Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanAnggota FKB DPRD Jatim M. Kholiq Serap Aspirasi Warga Magetan

    Anggota FKB DPRD Jatim M. Kholiq Serap Aspirasi Warga Magetan

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) -Anggota Fraksi PKB DPRD Propinsi Jawa Timur dari Dapil Jatim 9 ( Kabupaten Magetan, Trengggalek, Pacitan, Ponorogo, Ngawi) melakukan jaring aspirasi pada reses ke III di Kantor DPC PKB Magetan.Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PKB Suratno, pengurus Kecamatan dan masyarakat.

    Ketua DPC PKB Magetan Suratno menyampaikan dalam reses kali ini M.Kholig menyerap aspirasi dari warga dan memberitahukan capaian capaian usulannya dalam reses dahulu. Selain itu dalam kesempatan reses ini nanti warga diminta menyampaikan keluhan dan aspirasinya yang nanti akan ditanggapi langsung oleh H Kholiq.

    Suratno juga menyampaikan melihat perkembangan PKB Magetan nanti dalam Pemilu Legislatif 2024 menargetkan 8-9 kursi di legeslatif Magetan.” Kita menargetkan 8-9 kursi dewan dalam pileg 2024,” ujar Kang Ratno.

    Sementara itu  mengatakan dalam reses kali ini semua usulan dari warga akan ditampung dan ditindaklanjuti sesuai fungsinya sebagai anggota dewan yang telah mendapatkan amanat sebagai wakil rakyat ” Kita selalu mengakomodasi semaksimal mungkin apa yang menjadi aspirasi warga,” ujar H Kholiq.

    Dalam reses III H.Kholiq dilakukan sesi tanya jawab dan penyampaian aspirasi warga mulai dari infrastruktur, kegiatan kegiatan, pembinaan kepemudaan dan juga bantuan bantuan kegiatan religius.

    Para peserta berharap H.Kholiq bisa memperjuangkan aspirasi warga sehingga ikut membantu perkembangan PKB Magetan.Acara dilaksanakan dengan mematuhi Protokol kesehatan secara ketat karena masih dalam masa pandemi Covid 19.(sal).

    Reporter : Faisal Kurniawan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan