Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    OlahragaTakraw Putra dan Putri Jatim Raih Kemenangan Perdana

    Takraw Putra dan Putri Jatim Raih Kemenangan Perdana

    JAYAPURA (WartaTransparansi.com) – Tim takraw putra dan putri PON Jawa Timur, mengawali laga perdana dengan manis. Tim putra secara mengejutkan berhasil menghempaskan perlawanan DKI dengan skor 2-1 untuk nomor double. Tm putri mengalahkan Riau juga dengan skor 2-1.

    Dalam pertandingan berlangsung di GOR Trikora Uncen, Kota Jayapura, Senin (27/9/2021), tim putra Jatim sebenarnya sudah pasrah di double ketiga, menyusul angka Jimmy/Muin tertinggal jauh.

    Tak ada yang mengira jika dewi fortuna berpihak kepada Jatim. Keadaan membalik. Ketekunan dalam menekan dan menyerang lawan pun berbuah manis.

    “Anak-anak luar biasa, saya mau ngomong apalagi, ” kata M Khabib, pelatih putra berkaca-kaca.

    Khabib mengakui anak asuhnya masih demam panggung karena ini adalah laga perdana.

    Baca juga :  Lapangan Latihan dan Gizi Pemain Harus Diprioritaskan

    Padahal di skuad Putra Jatim diperkuat beberapa pemain senior seperti Saiful Rijal. “Permainan anak-anak sebenarnya sudah mumpuni, namun karena kurang jam terbang dan tidak ada try out selama pandemi, anak-anak jadi masih demam panggung,” alasannya.

    Ia berharap atletnya bisa tampil maksimal saat melawan Riau besok, Selasa (28/9/2021). “Besok tim putra akan melawan Riau sedangkan tim putri melawan DKI Jakarta, saya berharap bisa menang,” katanya. **

    Reporter :
    Penulis : Wetly
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan