Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanBantu Pemenuhan Hert Emunity DPD PAN Magetan Gelar Vaksinasi

    Bantu Pemenuhan Hert Emunity DPD PAN Magetan Gelar Vaksinasi

    MAGETAN  (WartaTransparansi.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Magetan mengadakan vaksinasi massal di LKSA Panti Muhammadiyah Jalan Salak Magetan.Kegiatan ini diikuti segenap pengurus dan kader PAN Magetan serta warga sekitar yang belum divaksin Senin (27/09/2021).

    Antusias warga dan kader begitu tinggi keinginannya untuk mendapatkan vaksin. Hal ini terbukti dari pagi calon peserta vaksinasi sudah berdatangan mendaftar dengan membawa photo copy KTP dan mencantumkan nomor HP nya.Peserta yang hadir dan mengantri cukup tertib dan disiplin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.
    Ketua DPD PAN Magetan Dwi Aryanto,SE mengatakan peserta vaksin dari warga sekitar dan kader Partai. “Ada sekitar 350 kuota vaksin hari ini,” ungkap Dwi Ariyanto.

    Baca juga :  Sahat Tua Simanjuntak, Golkar Kejar Herd Immunity di Magetan

    Dijelaskan saat ini baru pada vaksin tahap 1. Dijelaskan Dwi Ariyanti yang juga anggota DPRD Magetan, kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab dan dukungan partai untuk memastikan seluruh masyarakat Magetan sudah divaksin.

    Selaian itu Kegiatan vaksinasi i juga dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional agar terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity.

    Kegiatan berjalan lancar, protokol kesehatan tetap dijaga, setiap peserta diwajibkan menggunakan dua masker. “Kami bersyukur kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan antusias.

    Harapan kami semua masyarakat sudah divaksin dan herd immunity bisa tercapai,” kata Dwi. (rud)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan