Rabu, 27 Oktober 2021
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanSemangat HUT Ke 107 Rumah Sakit Dr. Sayidiman Magetan Siap Berikan Pelayanan...

    Semangat HUT Ke 107 Rumah Sakit Dr. Sayidiman Magetan Siap Berikan Pelayanan Terbaik

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) –  Di Usianya yang ke 107 Rumah Sakit Dr Sayidiman Magetan bertekat akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    Diusianya saat ini Segenap keluarga besar RSDS Magetan sebagai titik balik dan semangat lebih dalam memberikan pelayanan prima kepada segenap masyarakat walaupun pandemi Covid 19 belum usai.

    Dalam peringatan hari jadi ini, Plt. Dirut RSDS Drg.Ratnawati menyampaikan selama penanganan pandemi Covid 19, ada ratusan karyawan dan nakes yang tertular virus Covid-19 bahkan ada yang sampai meninggal dunia ketika menangani pasien Corona.
    Dijelaskan Rumah Sakit Dokter Sayidiman Reborn merupakan tema peringatan HUT Ke-107.

    Kami bersama sepakat untuk bangkit , untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Magetan. Ratnawati menjelaskan semasa penanganan pasien covid 19 RSDS pernah mengalami kenaikan BOR hingga 106%,dan saat ini kami semua bersyukur karena telah jauh menurun, hingga dua pekan lalu BOR Kami turun hingga hanya 15 %.

    Baca juga :  Sahat Tua Simanjuntak, Golkar Kejar Herd Immunity di Magetan

    Segala perasaan akan trauma terpapar Covid-19 akan kami lawan sebagai rasa tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat dibidang Kesehatan. Mari semuanya menjaga dan memberikan semangat agar segera bangkit dan memberikan terbaik buat masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

    Kini pasien Covid-19 Di RSDS sudah sangat mengalami penurunan,para nakes yang dulu disiagakan dalam penanganan kini banyak yang dikembalikan ke tempat perawatan masing masing seperti dahulu.

    Peringatan HUT Ke 107 tahun, jajaran manajemen RSDS ditandai dengan penanaman seribu Sansivera diarea rumah sakit dan pemasangan 107 Lubang resapan biopori. (rud).

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan