Rabu, 27 Oktober 2021
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanRapat Paripurna Penyampaian Tanggapan Bupati Atas 2 Usulan Raperda

    Rapat Paripurna Penyampaian Tanggapan Bupati Atas 2 Usulan Raperda

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan menggelar Rapat Paripurna lanjutan dengan agenda penyampaian tanggapan/Jawaban Bupati Magetan atas dua usulan Rancangan peraturan daerah (Raperda) yang diinisiasi DPRD Magetan Rabu (15/09/2021).

    Ketua DPRD Magetan, H. Sujatno SE.,MM langsung memimpin rapat paripurna di dampingi Wakil ketua DPRD, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Magetan, anggota DPRD, Forkopimda dan OPD baik secara fisik maupun virtual.

    Pada rapat paripurna Selasa (07/09/2021) yang lalu, DPRD menyampaikan 2 Raperda inisiatif kepada Pemerintah Daerah, maka sebagai kelanjutan tahapan rapat paripurna yang lalu.

    “Rapat paripurna hari ini di laksanakan acara pendapat bupati terhadap 2 raperda inisiatif DPRD,” ungkap Sujatno.

    Dalam pendapatnya atas dua raperda ini menurut Sujatno, Bupati menjelaskan sesuai judul Raperda maka yang menjadi obyek pengaturan adalah guru, tenaga pendidik dan tenaga Kependidikan non pegawai negeri sipil pada sekolah negeri di Lingkungan pendidikan.

    Baca juga :  Sahat Tua Simanjuntak, Golkar Kejar Herd Immunity di Magetan

    Disini lain kita berharap penyusunan rancangan perda tentang desa wisata semakin mendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Magetan.

    Setelah ini kata Ketua DPRD, pihak DPRD Magetan akan menindaklanjuti jawaban dan tanggapan dari Bupati.

    Pembahasan ini akan kami tindak lanjuti dengan team agar secepatnya terselesaikan agar bisa menjadi Perda Kabupaten Magetan yang hasilnya bisa di nikmati oleh guru pendidik dan masyarakat.

    “Ini merupakan tugas kami untuk bersama-sama dalam menyerap aspirasi masyarakat serta dukungan darinya.”pungkas Sujatno. (Rud)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan