Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    OlahragaJumpa PSM, Persebaya Siapkan Tim Terbaik

    Jumpa PSM, Persebaya Siapkan Tim Terbaik

    Surabaya (WartaTransparansi.com)  – Pelatih tim Persebaya Aji Santoso mengaku tidak ada kendala di timnya saat jumpa PSM Makassar di laga ketiga Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (18/9/2021). “Seluruh pemain dalam kondisi bagus seperti ketika mengalahkan Persikabo, pekan lalu. Kita juga punya alternatif yang siap diturunkan lawan PSM,” jelasnya usai latihan, Selasa (14/9/2021).

    Setelah kemenangan melawan Tira Persikabo, timnya baru kemarin menyiapkan latihan khusus untuk teknis. Sepanjang permainan, pemainnya didril dengan untuk menghadapi PSM nanti. “Kami tentunya harus melihat siapa PSM yang sebelumnya tak terkalahkan,” tambah Aji.

    Termasuk 4 pemain asingnya ikut dalam latihan game tersebut. Aji sendiri meminta pemainnya jangan meremehkan tim sekelas PSM yang banyak dihuni pemain bagus. Persebaya tak akan mudah untuk bisa mengalahkan PSM Makassar. Terlebih, kedua tim saling mengalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Artinya, kans kedua tim meraih kemenangan, baik Persebaya maupun PSM Makassar adalah 50-50.

    Baca juga :  Lapangan Latihan dan Gizi Pemain Harus Diprioritaskan

    Tetapi, dia juga diminta tidak kendor untuk menunjukkan semakin kebangkitan seperti ketika menghadapi Persikabo. Apalagi debut empat pemain asing Persebaya Surabaya menjadi faktor penampilan positif Persebaya Surabaya di pekan kedua Liga 1 2021 lalu. Jose Wilkson, Bruno Moreira, Alie Sesay, dan Taisei Marukawa langsung dipasang oleh Aji Santoso sejak menit pertama.

    Penampilan empat pemain asing itu juga membuat Aji Santoso merasa puas. “Menurut saya empat pemain asing pertama main, cukup bagus, mudah-mudahan di pertandingan berikutnya lebih bagus, dan saya yakin itu. “Karena bagaimanapun mereka baru pertama kali main dengan situasi sepak bola Indonesia,” tambahnya.

    Terpisah, penjaga gawang muda Ernando Ari juga menegaskan kesiapannya untuk tampil di pekan ketiga Liga 1 tersebut. Dirinya yang terpilih sebagai pemain terbaik saat lawan Persikabo lalu, akan berusaha mengulangnya ketika jumpa PSM. “Pokoknya, saya siap saja jika diberi kesempatan lagi untuk mengawal gayang Persebaya. Kegagalan di pekan pertama lawan Borneo FC lalu memang menjadi cambuk buat saja untuk memperkuat mental. Dan itu sudah saya lakukan ketika lawan Persikabo lalu,” kilahnya. (sr)

    Baca juga :  Lapangan Latihan dan Gizi Pemain Harus Diprioritaskan

     

     

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan