Selasa, 30 November 2021
25.6 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanHukumKomedian Coki Pardede Diringkus Polisi

    Komedian Coki Pardede Diringkus Polisi

    TANGERANG (WartaTransparansi.com) – Komedian Reza Pardede alias Coki Pardede diringkus Polres Metro Tangerang Kota. Salah satu jebolan Stand Up Comedy Indonesia season 4 itu ditangkap bersama temannya berinisial WLY lantaran memiliki narkoba jenis sabu.

    “Iya benar dia (Coki Pardede) ditangkap Rabu (1 September 2021) di rumahnya, semalam di daerah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten,” ungkap AKBP Pratomo Widodo, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota mengutip rri.co.id, Kamis (2/8/2021).

    Pratomo mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku di Polres Metro Tangerang Kota. Namun, Pratomo enggan memberitahu terkait berapa banyaknya sabu yang dimiliki Coki Pardede.

    “Ini masih kita kembangkan kasusnya. Terkait berapa banyaknya narkoba yang dimiliki, kami nanti akan rilis ya,” katanya.

    Dari hasil tes urine, sebut Pratomo, Coki Perdede positif terindikasi amfetamina atau narkotika jenis sabu.

    “Hasil tes urin sudah kita lakukan pemeriksaan dan positif amfetamina,” ungkapnya.

    Pratomo menambahkan, dari tangan Coki, kepolisian mengamankan alat hisap untuk menggunakan sabu beserta sabu itu sendiri. Akan tetapi, dia masih enggan mengungkapkan berapa berat sabu yang diamankan dari komika tersebut.

    “Sementara masih kita lakukan pemeriksaan. Nanti untuk kabarkan selanjutnya, akan kita sampaikan ke media,” tutur Pratomo. **

    Reporter :
    Penulis :
    Editor : Wetly
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan