Minggu, 17 Oktober 2021
26 C
Surabaya
More
    HeadlinePPKM Level 3 SMK Yosonegoro Gelar PTM Terbatas

    PPKM Level 3 SMK Yosonegoro Gelar PTM Terbatas

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – SMK Yosonegoro Magetan memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas menyusul wilayah Kabupaten Magetan memasuki PPKM Level 3, dimana salah satu syarat PTM terbatas adalah jika status wilayah tersebut berada pada PPKM Level 3.

    Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Magetan Moh Amin Magetan mengatakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyatakan, wilayah yang masuk kategori Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 boleh menyelenggarakan pembelajaran tatap muka terbatas.” Kita sudah selenggarakan Pembelajaran Tatap Muka terbatas,” ujarnya.

    Dijelaskan pelaksanaan PTM terbatas sesuai dengan petunjuk Satgas gugus tugas Covid 19 harus tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian, serta keselamatan seluruh insan pendidikan dan keluarganya.” Sementara kita berlakukan PTM terbatas dengan kapasitas maksimal 50 persen,” ujar Moh Amin.

    Baca juga :  Wapres Ma’ruf Amin Sebut Tiga Point Penting Pelaksanaan PON Jayapura

    Penerapan PTM terbatas di SMK Yosonegoro dengan sistem masuk bergilir berdasarkan Absensi siswa pada absen atas dan bawah tiap hari secara bergiliran. Saian itu juga siswa yang masuk menyertakan surat ijin dari orang tua dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (*)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan