Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanMuhyar, ST : Pengisian Ketua DPD Golkar Magetan Tunggu Provinsi

    Muhyar, ST : Pengisian Ketua DPD Golkar Magetan Tunggu Provinsi

    MAGETAN (WartaTransparansi.com)  – Jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Magetan hingga hari ini masih kosong. Ini setelah ketuanya Suratman meninggal.

    Belum terisinya Ketua pengganti Suratman berdampak pula pada posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan. “Kami masih menunggu petunjuk dari DPD Golkar Provinsi sebab kewenangan mengisi Plt ketua adalah satu tingkat diatasnya,” kata Muhyar,ST, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Magetan ketika ditemui Kamis.

    Namun pihaknya membenarkan bahwa sekretariat DPD ll Golkar Magetan telah berkirim surat ke Provinsi mengenai kekosongan Ketua tersebut.   Dan sampai sekarang belum ada jawaban.

    Dijelaskan dalam surat ke DPD Golkar Provinsi Jawa Timur berisi pemberitahuan atas meninggalnya almarhum Suratman Ketua DPD Golkar Magetan. Jadi soal Musdalub tergantung setelah adanya Plt ketua.

    Baca juga :  Sahat Tua Simanjuntak, Golkar Kejar Herd Immunity di Magetan

    Muhyar menyatakan, kekosongan ketua tidak akan berlangsung lama. Sebab Golkar juga harus segera mengisi posisi wakil DPRD Magetan yang sebelumnya dijabat almarhum. ” Pergantian antar waktu, yang menentukan DPP Partai Golkar,” tandasnya.

    Dari berbagai sumber yang digali banyak yang mengharapkan agar mohyar dapat memimpin Golkar Magetan ke depan.” Saya siap jika nanti saya diberi amanah memimpin DPD Golkar Magetan,” kata Mohyar. Apa pun keputusan partai sebagai kader harus siap menjalankan.



    Karena secara administratif dan AD/ART bisa menduduki jabatan Ketua salah satu syarat menjabat satu periode di kepengurusan DPD.

    Diharapkan nantinya dalam pengisian Ketua DPD Wakil Ketua DPRD dan PAW tetap berjalan baik dan kondusif.Yang terpenting nantinya siapa pun nanti harus menciptakan partai Golkar Magetan tetap kondusif,jangan sampai terpecah belah dan tetap satu keluarga Partai Golkar. (*)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan