Minggu, 17 Oktober 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriPPKM Level 4, Harkamtibmas Wilayah Hukum Polres Kediri Kota kondusif

    PPKM Level 4, Harkamtibmas Wilayah Hukum Polres Kediri Kota kondusif

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Ditengah kebijakan PPKM level 4, Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS)  di wilayah Hukum Polres Kediri Kota diklaim kondusif
    Kasatreskrim Polres Kediri Kota, AKP Girindra Wardana,mengatakan, situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota cukup kondusif selama PPKM Darurat dan Level Lanjutan. Kasus kejahatan diklaim tidak ada kenaikan signifikan.
    Disamping itu, tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Kediri Kota tidak terlalu signifikan perubahannya.
    ” Sejauh ini kami berkordinasi dengan Forkompinda juga, Bapak Kapolres Kediri Kota bersama Walikota dan Bupati secara intensif berkoordinasi secara solid untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang belum tersentuh bantuan akibat dampak PPKM” kata AKP Girindra, Jumat (13/8)
    Berkenaan hal tersebut, situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota, saat ini berjalan aman dan kondusif. Serta tindak kriminal tidak ada perubahan signifikan.
    Iptu Giri juga menambahkan, semenjak berdinas di wilayah hukum Polres Kediri Kota, situasi Kediri dirasa aman aman- aman saja. Apabila ada persoalan tindak kejahatan atau upaya melanggar hukum, dan ada masyarakat yang merasa dirugikan, bisa melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kediri Kota.
    ” Kami mengajak kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi dan kondisi lingkungan masing masing. Meski masih dalam suasana pendemi Covid-19, masyarakat tetap harus berperan aktif menjaga keamanan” harapnya.
    Terakhir, AKP Girindra juga mengimbau, peran aktif masyarakat sangat berguna bagi aparat kepolisian. Informasi sekecil apa pun sangat membantu dalam kecepatan aparat guna di tindaklanjuti.(bud)
    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan