Minggu, 19 September 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPegadaian (Persero) Bantu 12 Ton Oksigen

    Pegadaian (Persero) Bantu 12 Ton Oksigen

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menerima bantuan 12 ton oksigen dari PT. Pegadaian Wilayah Xll (Persero) di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (31/7/2021).

    Bantuan berasal dari CSR PT. Pegadaian, sebuah BUMN untuk penanganan Covid-19. Diserahkan Supriyanto, Kepala Wilayah Xll  PT. Pegadaian (Persero) Jatim, bersama Dirut Petrokimia Gresik Dwi Satriyo.

    Gubernur Khofifah menyatakan terimakasih atas partisipasi dari BUMN yang telah ikut serta membantu penanganan Covid-19.

    “Hari ini kami dapat bantuan Oksigen dari Pegadaian. Sebelumnya dari Petrokimia Gresik sebanyak 60 ton dari PT SIER. Banyak elemen masyarakat termasuk perguruan tinggi yang mesupport, terimkasih,” ungkap Khofifah.

    Penyiapan Oksigen selalu 100 persen. Tapi setiap hari juga terus berkurang karena kebutuhan rumah sakit juga tinggi. Alhamdulillah kami mendapatkan support dari beberapa elemen masyarakat. Saya baru saja melihat Vaksinasi di Universitas Jember.

    Baca juga :  Pemkot Pastikan Semua MBR Surabaya Sudah Dapat Bantuan Kemensos

    Kebutuhan oksigen untuk rumah sakit sudah tercukupi. Memang penyiapan Oksigen tidak jangka panjang. Karena itu bagi rumah sakit yang belum mendapatkan bantuan untuk tetap melakukan kontrak atau membeli.

    Sementara itu Dirut Petrokimia Gresik Dwi Satriyo selaku koordinator penanganan Covid-19 dilingkungan BUMN Jatim menyatakan, hingga saat ini sudah tiga BUMN diawali dengan Petrokimia Gresik, PT, SIER dan Pegadaian. Minggu depan tanggal 2 dan 4 segera meyusul yang lainnya. (min)

    Reporter : Teguh Safrianto
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan