Minggu, 1 Agustus 2021
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanTim Wasev Mabes AD Tinjau Lokasi TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan

    Tim Wasev Mabes AD Tinjau Lokasi TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Tim Wasev Mabes AD meninjau lokasi TMMD di Desa Gonggang Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan pada Selasa ( 06/07) 2021. Ketua Tim Wasev Brigjend TNI Gregorius Suharso didampingi Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Dr. Drs. H Suprawoto SH MSI (Bupati Magetan). Ibu Ely Rahmawati (Kajari Magetan). Letkol Inf Rudy Sudjatmiko (Kasiter Korem 081/Dsj). Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf (Dansecata Rindam V/Brw). Letkol Kal Topan Subijantoro (Kaada Lanud Iswahjudi). Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos (Kasdim 0804/Magetan). Kompol Suhono, SH.MH (Wakapolres Magetan) Mayor Kav Nanang (Pasi Bhakti TNI Korem 081/DSJ). Ka OPD terkait.

    Salah satu yang dikunjungi dalam peninjauan ini adalah Musholla Baitussalam RT 29 RW 04 Dusun Templek Desa Gonggang Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan. Musholla ini mendapat renovasi oleh Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan bertepatan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111.

    Baca juga :  Polres Magetan Ringkus Pemakai Narkoba

    Jadi untuk melihat kinerja terhadap renovasi Musholla Baitussalam, maka Tim Wasev Puterad melakukan peninjauan. Untuk mengetahui, sudah sampai mana pelaksanaan renovasi tersebut.Brigjen TNI Gregorius Suharso ( Ir Pusterad/Ketua Tim Wasev) mengatakan, sangat senang dengan kinerja Kodim 0804/Magetan, karena mau peduli dengan mushola.

    “Musholla ini rampung, kiranya dapat dijaga dengan baik. Sebab, musholla ini tempat kita beribadah,” ujar Brigjend TNI Gregorius Suharso.

    Selain itu ia juga meminta kepada semua prajurit yang melaksanakan renovasi musholla, jangan lupa apa juga beribadah. “Dan juga harus menjaga diri agar tetap sehat. Dan harus ingat 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” imbau Gregorius. (*)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan