Sabtu, 31 Juli 2021
33 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKetua Komisi D DPRD Magetan Sesalkan Istri Kepala Desa Tolak Penyemprotan Disinfektan 

    Ketua Komisi D DPRD Magetan Sesalkan Istri Kepala Desa Tolak Penyemprotan Disinfektan 

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) –Perlakuan kurang menyenangkan diterima oleh Ketua Komisi D DPRD Magetan Suyono Wiling bersama rombongannya dari Komunitas Banteng Bergerak saat akan melaksanakan penyemprotan Disinfektan.

    Awal rencana kegiatan adalah penyemprotan di Desa Milangasri dan KPR Baron.Dan atas permintaan warga juga untuk dilakukan penyemprotan di Deda Terung.

    ” Untuk Desa Terung kami diminta sekali lagi kami diminta untuk melakukan penyemprotan,” tegas Suyono Wiling.Karena di Desa tersebut ada beberapa warga yang terpapar Covid 19 dan melakukan isolasi mandiri.

    Dijelaskan setelah melakukan penyemprotan di beberapa rumah warga, saat masuk ke halaman Kepala Desa Terung dengan memohom ijin terlebih dahulu,namun bukannya diberi ijin namun disambut penolakan dengan kata kata yang kasar dan tidak etis.

    Baca juga :  Polres Magetan Ringkus Pemakai Narkoba

    Akibatnya beberapa relawan banteng bergerak merasa tersingggung dan tidak melanjukan melakukan penyemprotan.

    Hal ini untuk menjaga hal yang tidak diingikan dan kami bersama komunitas tidak mau disalahkan.Menurut Wiling sebenarnya punya niatan baik dan mulia karena penyemprotan disinfektan tersebut tidak memakai uang negara, juga tidak menarik iuran pada warga namun didasari rasa kepedulian.

    ” Baru di Terung ini kami mengalami penolakan dengan kata kata yang tidak lazim,” ungkap Suyono Wiling.Apalagi dilakukan oleh istri Seorang kepala Desa.

    Sebenarnya jika kami datang dianggap salah atau belum komunikasi bisa dibicarakan dengan baik baik. Bukan disambut dengan umpatan kata kata kasar.

    “Selanjutnya kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di Desa lainnya,” pungkas Wiling.(*)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan