Selasa, 3 Agustus 2021
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMenuju Pilpres 2024Erick Thohir dan Ganjar Pranowo, Dua Nasionalis Layak Capres - Cawapres 2024

    Erick Thohir dan Ganjar Pranowo, Dua Nasionalis Layak Capres – Cawapres 2024

    SULTENG (WartaTransparansi.com) – Nama Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diprediksi akan menjadi capres dan cawapres terkuat 2024 jika dipaketkan.

    Selain itu, nama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan serta  Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, muncul juga dalam bursa calon presiden dan cawapres terkuat jika masing masing dipaketkan.

    Dalam sejumlah survei untuk Pilpres 2024, nama- nama itu dinyatakan layak. Meski demikian angka elektabilitas masing masing figur saling tarik menarik. “Itu artinya masyarakat Indonesia sudah cerdas untuk menentuka pilihannya pada pilpres 2024,” kata Dewan Pembina Forum Silaturahmi dan Informasi Anak Bangsa (FSIDKAB) Wilayah Sulawesi, Drs Ahmad Dg Manessa, di Sekretariatnya BTN Lasuani, Sabtu (26/06/2021) .

    Ahmad Dg Manessa.   menilai figur Menteri BUMN Erick Thohir (ET) jika dipasangkan dengan figur Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo bisa menjadi solusi terbaik mengatasi persoalan  kebuntuhan ekonomi Indonesia dimasa pandemi Covid 19.

    ” ET dan GP, layak untuk menjadi salah satu figur terbaik pada Pilpres 2024.”jelasnya.

    Namun demikian kata Ahmad, capres lainya seperti, Menhan, Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Anis, juga tidak kalah  kuatnya jika dipasangkan maka akan menjadi Power Big (kekuatan besar) bangsa Indonesia untuk memutus tali kebodohan dan kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid 19.

    Begitupun pasangan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno jika diduetkan justru akan menciptakn ide ide kreatif dan solusi yang dapat menghalau sunami Covid 19 dan pastinya bisa menjadikan ekonomi Indonesia lebih maju.

    “Intinya kembali ke masyarakat Indonesia. Karena semua figur itu layak capres 2024. Dan  putra putra bangsa Indonesia yang dapat melanjutkan program kepemimpinan yg sekarang yakni pak presiden Jokowi yang sudah membukakan jalan  yang terbaik. Dan sebagai masyarakat, yang berhak memilih, kami siap membantu dan mensukseskan figur Erick Thoir dan Ganjar Pranowo,” ungkap Ahmad. (*)

    Reporter : Rachmat Nur
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan