Minggu, 1 Agustus 2021
33 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKasatpol PP Klarifikasi Oknum Yang Diduga Jual Barang Bukti Hasil Penertiban

    Kasatpol PP Klarifikasi Oknum Yang Diduga Jual Barang Bukti Hasil Penertiban

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) –  Besi  hasil sitaan penertiban Satpol PP Kabupaten Magetan seharusnya jika dilelang dan uang hasil penjualan dimasukkan kas daerah.

    Namun barang bukti berupa besi dari hasil penertiban papan reklame, baliho justru diduga dijual oleh oknum Satpol PP setempat.

    Penjualan ilegal  BB tersebut diduga dilakukan salah seorang kabid (kepala bidang) di Satpol PP setempat. Tak tanggung tangung jumlah yang akan dijual oknum itu lebih dari 1 ton beratnya yang bila dirupiahkan bisa mencapai puluhan juta.

    Barang tersebut rencananya akan dijual ke salah satu pedagang rosok di wilayah Kecamatan Kawedanan. Namun niat jahat tersebut belum terlaksana karena keburu ketahuan.

    Mensikapi permasalahan tersebut Kepala Satpol PP Magetan Rudi Harsono membenarkan upaya percobaan penjualan BB oleh salah satu oknum bawahannya.

    Baca juga :  Polres Magetan Ringkus Pemakai Narkoba



    ” Saat ini kita masih melakukan proses klarifikasi dan konfirmasi pada oknum yang diduga akan menjual BB,” kata Rudi Harsono.

    Menurut Rudi dari hasil klarifikasi oknum tersebut akan dilaporkan pada atasannya.Dan saat ini proses klarifikasi belum selesai.

    Disinngung dugaan pihak lain yang membantu upaya perbuatan tersebut tersebut Rudi Harsono masih enggan untuk membeberkannya ataupun nantinya akan ikut diklarifikasi. “Sementara yang bersangkutan dulu yang akan kita klarifikasi,” pungkas Rudi Harsono. (*)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan