Minggu, 1 Agustus 2021
31 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanKasus Covid Jatim Meningkat, Sarmuji: Kita Jaga Prokes dan Fokus Pemulihan Ekonomi

    Kasus Covid Jatim Meningkat, Sarmuji: Kita Jaga Prokes dan Fokus Pemulihan Ekonomi

    GRESIK (WartaTransparansi.com) – Ketua DPD Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan terus ditingkatkan kewaspadaanya, apalagi saat ini kasus Covid-19 di Jawa Timur sedang meningkat kembali.

    Hal itu disampaikan M. Sarmuji saat memberikan sambutan Pengukuhan DPD Golkar Gresik sekaligus Rakerda di Ballroom Hotel Pesonna Gresik, Sabtu (11/6/2021).

    “Saya ingin mengingatkan kepada kita semua, sekarang Covid 19 di Jawa Timur, pasca lebaran, mulai meningkat kembali dan karena sebab sebab lainnya. Karena itupula mari kita jaga diri sendiri dengan tetap patuh pada prokes,” kata Sarmuji.

    Ia menyatakan, peningkatan kasus Covid di Jawa Timur bisa saja terjadi karena masyarakat sudah mulai jenuh terhadap Covid-19. Sehingga susah untuk diajak disiplin. Padahal ini penting untuk keselamatan diri kita sndiri, keluarga serta teman dekat.

    Baca juga :  Varian Delta Plus Terdeteksi, Pemerintah Harus Perkuat WGS dan Anggaran Penelitian

    Tetapi saya ingin mengajak masyarakat tetap taat kepada protokol kesehatan seperti memakai masker, hand sanitizer, serta menjaga jarak harus kita lakukan.

    Anggota Komsi Xl DPR RI itu juga meminta penanganan kesehatan harus juga diiringi dengan pemulihan ekonomi. Dua kebutuhan ini harus berjalan seimbang.

    “Suka atau tidak suka protokol kesehatan harus tetap dijaga, agar kegiatan ekonomi cepat bangkit. Maka penanganan kesehatan harus terus beriringan dengan perbaikan ekonomi,” tutur Ketua Alumni Universita Jember (KAUJE) mengakhiri. (*)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan