Kamis, 23 September 2021
32 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanGubernur Tunjuk Marhaen Jumadi Plt Bupati  Nganjuk

    Gubernur Tunjuk Marhaen Jumadi Plt Bupati  Nganjuk

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) –Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi ditunjuk menjadi Plt Bupati Nganjuk. Surat Keputusan (SK) penunjukkan di serahkan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (11/5/2021) malam.

    Penunjukkan Marhaen Jumadi lantatan Bupati Novi Rahman Hidayat dan beberapa pejabat Nganjuk ditangkap KPK dalam kasus jual beli jabatan.

    Surat Perintah Tugas Gubernur Jatim Nomor: 131/10324/011.2/2021 kepada Marhaen Jumadi ini dibacakan oleh Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Umum dan Otoda Setdaprov Jatim, Jempin Marbun

    “Siang tadi baru kami terima surat dari Mendagri. Saya mengeluarkan surat perintah tugas untuk menugaskan Wakil Bupati Pak Marhaen Jumadi menjadi Plt Bupati Nganjuk,” kata Khofifah dalam sambutannya.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Apresiasi Polda Jatim Lakukan Vaksinasi Tuna Wisma

    “Kami juga minta agar diundang seluruh jajaran Forkopimda Nganjuk, Pak Ketua DPRD, Kapolres, Dandim di Kabupaten Nganjuk. Ini agar bisa terkomunikasikan sebaik mungkin. Saya mohon sinkronisasi percepatan program tidak terpengaruh dengan kejadian kemarin (OTT Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat),” imbuhnya.



    Gubernur Khofifah juga meminta Plt Bupati Nganjuk agar mengajak masyarakat untuk tetap guyub rukun dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Pemkab Nganjuk. “Ini agar diprioritaskan, bottom up participate sangat penting,” kata Khofifah.

    “Selamat menjalankan tugas kepada Pak Marhaen Jumadi. Kami harap agar bisa memberikan layanan program dan bisa berseiring dengan pemerintah pusat dan provinsi. Mudah-mudahkan Allah tunjukkan kemudahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan