Rabu, 23 Juni 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDi Magetan: Tempat Hiburan Malam Tutup Total Selama Bulan Ramadhan 1442 H

    Di Magetan: Tempat Hiburan Malam Tutup Total Selama Bulan Ramadhan 1442 H

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Menindaklanjuti surat edaran Gubernur Jawa Timur terkait PPKM dan edaran Sekdakab di Magetan tempat hiburan malam (THM) ditutup total selama bulan Ramadhan. Selain itu juga ada pembatasan resto dan cafe selama bulan Ramadhan ini.

    Sesuai Surat Edaran yang ditandatangank Sekdakab Magetan Hergunadi Nomor 556/762/402.102/ 2021 tanggal 15 April 2021 perihal pemberlakuan PPKM berbasis Mikro pada bulan sucu Ramadhan ada beberapa item yang harus diperhatikan.

    Surat Edaran yang ditujukan kepada.pelaku usaha pariwisata,PHRI dan Forkompokdarwis mengandung beberapa point yang harus dilaksanakan bagi para pelaku usaha pariwisata dan tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Magetan.

    Dalam surat tersebut dijelaskan menimbang masih tingginya penyebaran Virus Covid dan menghormati bulan suci Ramadhan surat yang ditandatangani Sekdakab Magetan ini berisi beberapa poin diantaranya point satu jika cafe dan resto/ makanan dan minuman dibatasi tidak lebih dari 50% dari kapasitas tempat dan diutamakan tidak makan ditempat dan tetap mematugu protokol kesehatan yang ketat.
    Selain itu juga diberlakukan jam malam kegiatan resto dan cafe serta semua usaha pariwisata hari Senin – Jumat dibatasi sampai jam 21.00 WIB, hari Sabtu -Minggu sampai jam 22.00.

    Baca juga :  Banyak Sorotan Pelatihan Di Surakarta Akhirnya Kesbangpol Magetan Angkat Bicara

    Kemudian kegiatan Seni dan Budaya yang berpotensi menimbulkan kerumunan dibatasi hanya 25 % dengan prokes yang ketat. Untuk kegiatan Tempat Hiburan Malam ( THM) ditutup total selama bulan Ramadhan. (rud).

    Reporter : Rudi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan