Sabtu, 15 Mei 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaGolkar Jatim Terima Kunjungan KSM Tunas Bangsa

    Golkar Jatim Terima Kunjungan KSM Tunas Bangsa

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji menerima kunjungan rombongan KSM (Kelompok Sosial Masyarakat)Tunas Bangsa  Jawa Timur di Kantor Golkar Jl. A. yani Surabaya, Rabu (13/4/2021).

    M. Sarmuji menyatakan, menyampaikan terimakasih atas kehadiran pengurus KSM Jawa Timur. “KSM ini sudah lama saya kenal sejak era Ibu Syarwan Hamid yang saat itu anggota Komisi lX DPR RI.

    “Yang penting kompetensi KSM Tunas Bangsa itu dimana. Kalau KSM bu Syarwan Hamid tentu kompetensinya pembinaan ibu dan anak atau Wirausahawan perempuan, lalu lokasinya dimana.

    Dengan luas wilayah Jawa Timur yang sedemikian luas tentu tidak bisa menjangkau seluruh Jawa Timur. Sebab itu fokus dan lokusi pembinaan itu penting.

    Baca juga :  Khofifah Ajak Pekerja Migran Makan Bersama Ketupat Sayur dan Lepet

    KSM Tunas Bangsa adalah lembaga sosial berpusat di Jakarta. Sedangkan di Jawa Timur Harbiah Salahuddin sebagai Ketua sejak tahun 2018. Lembaga ini tugas utamanya melakukan pendampingan pendampingan.

    Menurut Ketua KSM Tunas Bangsa Jawa Timur Harbiah Salahuddin, kegiatan yang sudah dilakukan diantaranya pendampingan UMKM, petani, Batita KEP dan melakukan kerjasama dengan Dinas Sosial Kota Surabaya sejak tahun 2012 lalu.

    Disektor pertanian, salah satu kendala yang dihadapi petani yakni mahalnya harga Pupuk dan bibit pertanian. (min)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan