Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanKetua Jatim M. Sarmuji : Tidak Ada Waktu Eker ekeran

    Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji : Tidak Ada Waktu Eker ekeran

    Adam Rusydi terpilih sebagai Ketua Golkar Sidoarjo yang baru

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) Jawa Timur M. Sarmuji menyatakan, Pemilu Legislatif tinggal tiga tahun , waktu yang tidak panjang bagi . Sebab itu eker ekeran antar pengurus atau antar kader bukan pada tempatnya lagi. Kita harus kompak dan fokus menghadapi pesta 2024.

    Apalagi Jawa Timur bukan lagi habitatnya Golkar. Terbukti sampai saat ini kita belum pernah menang. Untuk mencapai yang besar kita tidak bisa dengan cara cara seperti yang pernah kita lakukan.

    “Menghadapi fakta fakta baru Golkar harus melakukan dengan cara cara yang tidak pernah kita lakukan. Untuk meraih hasil yang luar biasa harus dengan cara yang luar biasa pula. Kita tidak bisa mengharapkan hasil yang luar biasa dengan cara yang biasa,” ungkap Sarmuji dalam X Golkar di Kantor Golkar Jl. Ahmat Yani Surabaya, Sabtu (20/3/2021).

    Baca juga :  Wakil Ketua DPR Dorong TNI AU Ikuti Perkembangan Teknologi

    Kalau kita sedang turun ke daerah daerah dan kita tanyakan tentang aktivitas partai, jawab Ketua DPD pasti aktivitasnya terus ketua. Lalu seperti apa aktivitasnya, jawabnya, ya kita tiga bulan sekali selalu turun ke PK (Pimpinan Kecamatan), rapat rapat juga jalan.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan