Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    OlahragaLengkapi 8 Besar Liga Champions, Chelsea dan Bayern Ukir Rekor

    Lengkapi 8 Besar Liga Champions, Chelsea dan Bayern Ukir Rekor

    LONDON (WartaTransparansi.com) –  Chelsea dan melengkapi 8 tim yang lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Atletico Madrid dan di leg kedua babak 16 besar, Kamis (18/3/21) dini hari Wib.

    Yang menarik, kedua tim sama-sama mencatatkan rekor baru di kompetisi sepak bola antarklub tertinggi di Eropa tersebut. Rekor Chelsea diukir sang pelatih Thomas Tuchel, setelah menyingkirkan Atletico Madrid 2-0 di kandang sendiri, Stamford Bridge.

    Dua gol dari Hakim Ziyech dan Emerson Palmieri memuluskan langkah The Blues menuju perempat final dengan mengantongi agregat 3-0. Hasil itu membuat Chelsea sudah melewati 13 laga di semua kompetisi baik di maupun Eropa tanpa kekalahan sejak Thomas Tuchel menduduki kursi pelatih.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Rinciannya adalah sembilan kemenangan dan empat skor seri. Nah, rentetan hasil tersebut sekaligus menempatkan nama Tuchel di sejarah sepak bola sebagai nakhoda Chelsea dengan start tak terkalahkan terpanjang.

    Di sisi lain, juara bertahan asal Jerman Bayern Muenchen membukukan sebuah rekor baru di Liga Champions setelah berhasil menaklukkan Lazio dengan agregat 6-2. Agregat itu datang dari dua kemenangan, pertama di kandang Lazio dengan skor 4-1, kedua di markas sendiri dengan skor 2-1.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : wartatransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan