Kamis, 28 Maret 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriEriani Annisa Haninditho Resmi Bertugas Ketua TP-PKK 2021-2026.

    Eriani Annisa Haninditho Resmi Bertugas Ketua TP-PKK 2021-2026.

    KEDIRI (Wartatransparansi.com) – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK Kabupaten Kediri dari Ketua TP-PKK Periode 2015-2020  Hj. Rosyida Masykuri kepada Ketua TP-PKK baru, Eriani Annisa Haninditho.

    Berlangsung di Pendopo, Jumat (12/3), serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Buku Memori Kegiatan TP-PKK periode 2015-2020.

    Acara ini turut dihadiri Mas Bupati Kediri Haninditho Himawan Pramana sebagai Pembina TP-PKK Kabupaten Kediri. Eriani Annisa yang juga istri Mas Bup Ditho akan bertugas sebagai Ketua TP-PKK masa bakti 2021-2026.

    “Hari ini telah dilaksanakan penandatangan berita acara Sertijab TP-PKK. Harapannya kedepan PKK bisa lebih proaktif lagi dan turun ke masyarakat. Karena apapun itu, ketika bertemu dengan ibu-ibu dan memberikan pengetahuan baru, yang paling tepat adalah ketua TP PKK yang juga seorang ibu.

    Baca juga :  Sujono Teguh Wijaya Inginkan Kesejahteraan Pelaku UMKM Meningkat Lewat Pokmas

     

    Semoga Ketua TP PKK yang baru betul-betul bisa memberikan dampak sosial yang positif di masyarakat,” kata Mas Bup Dhito.

    Di hadapan hadirin, beliau juga menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Ibu Rosyidah Masykuri yang sudah bekerja dan menggerakkan PKK dengan baik.

    Ditemui usai acara, Ketua TP PKK baru yang akrab dipanggil Mbak Chica mengatakan, di kepemimpinannya kedepan akan lebih aktif lagi. Karena kegiatan Pokja-Pokja banyak yang terhambat akibat pandemi covid-19.

    “Jika nanti sudah berjalan dan kembali aktif, pasti akan ada sosialisai terkait vaksinasi agar seluruh masyarakat berani dan tidak ragu lagi. Karena vaksin ini sudah terbukti halal dan aman,” tegas Mbak Chica.

    Baca juga :  MUI Kota Kediri Ingatkan Jual Beli Uang itu Hukumnya Riba, Bank Indonesia Kasih Solusinya

    “Mari kita jalin sinergitas dan silaturahmi,bersama-sama bergotong royong untuk menuntaskan segala permasalahan yang ada di masyarakat,” pungkasnya. (kominfo/adv)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan