Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriEriani Annisa Haninditho Resmi Bertugas Ketua TP-PKK 2021-2026.

    Eriani Annisa Haninditho Resmi Bertugas Ketua TP-PKK 2021-2026.

    (Wartatransparansi.com) Kabupaten Kediri menggelar Serah Terima Jabatan TP-PKK Kabupaten Kediri dari Ketua TP-PKK Periode 2015-2020  Hj. kepada Ketua TP-PKK baru, Eriani Annisa Haninditho.

    Berlangsung di Pendopo, Jumat (12/3), serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Buku Memori Kegiatan TP-PKK periode 2015-2020.

    Acara ini turut dihadiri Mas Haninditho Himawan Pramana sebagai Pembina TP-PKK Kabupaten Kediri. Eriani Annisa yang juga istri Mas Bup Ditho akan bertugas sebagai Ketua TP-PKK masa bakti 2021-2026.

    telah dilaksanakan penandatangan berita acara Sertijab TP-PKK. Harapannya kedepan PKK bisa lebih proaktif dan turun ke masyarakat. Karena apapun itu, ketika bertemu dengan ibu-ibu dan memberikan pengetahuan baru, yang paling tepat adalah ketua TP PKK yang juga seorang ibu.

     

    Semoga Ketua TP PKK yang baru betul-betul bisa memberikan dampak sosial yang positif di masyarakat,” kata Mas Bup Dhito.

    Di hadapan hadirin, beliau juga menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Ibu Rosyidah Masykuri yang sudah bekerja dan menggerakkan PKK dengan baik.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan