Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    OlahragaPerempatfinal Tanpa Messi dan Ronaldo

    Perempatfinal Liga Champions Tanpa Messi dan Ronaldo

    Paris (Wartatransparansi.com) – mengikuti jejak Ronaldo setelah gagal membawa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Di leg kedua babak 16 besar, klub raksasa itu ditahan imbang Paris Saint Germain () 1-1 di Parc des Princes, Kamis dini hari (11/3/2021).

    Hasil tersebut membuat Lionel Messi dan kawan-kawan kalah agregat 2-5 dari Les Parisiens—julukan PSG. Karena di pertemuan pertama PSG menggulang klub Catalan itu 4-1. Bagi Messi, kegagalan itu mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang sehari sebelumnya gagal membawa klub raksasa Italia ke perempatfinal setelah disingkirkan FC Porto.

    Kejadian ini membuat babak perempat final untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir tidak ada nama Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi. Dikutip dari Squawka, ini adalah kali pertama sejak musim 2004-2005, aksi kedua bintang sepak bola dunia itu mewarnai babak perempat final kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Jalannya permainan di leg kedua 16 besar, dini hari tadi, Barcelona mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. PSG meladeninya dengan permainan disiplin yang membuat tim tamu sulit untuk menciptakan peluang.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : wartatransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan