Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    OlahragaDramatis, Juventus Disingkirkan 10 Pemain Porto

    Dramatis, Juventus Disingkirkan 10 Pemain Porto

    Turin (Wartatransparansi.com) – Meskipun unggul 3-2 atas tamunya FC Porto, Juventus tersingkir di babak 16 besar Eropa. Di leg kedua, di kandang sendiri di Stadion Allianz, Rabu (10/3/2021) pagi, Ronaldo dkk mencetak 3 gol dan kebolan 2 gol. Sehingga secara agregat kedudukan imbang 4-4.

    Namun, Porto memastikan lolos ke perempat final  karena mampu mencetak gol lebih banyak di kandang Juventus yakni 2 gol. Sedangkan tim raksasa Italia itu di leg pertama hanya mencetak 1 gol di kandang tim asal itu.

    Padahal, pada menit ke-53, Juventus mendapat keuntungan setelah pemain Porto Mehdi Taremi dikeluarkan karena mendapat kartu kuning kedua hanya dalam tempo dua menit saja usai menendang bola mengindahkan keputusan wasit yang meniup peluit tanda pelanggaran.

    Baca juga :  Pemprov Jatim Minta KONI Fokus Rebut Juara PON XX Papua

    Pertandingan berjalan cukup dramatis. Kedudukan 2-1 yang membuat agregat menjadi 2-2 di permainan 90 menit, membuat pertandingan harus dilakukan dengan babak perpanjangan waktu 2 kali 15 menit.

    Di permainan 90 menit, dua gol Si Nyonya Tua semuanya dicetak oleh Federico Chiesa, masing-masing pada menit ke-49 dan 63′. Adapun satu gol Porto tercatat atas nama Sergio Oliveira pada menit ke-19 lewat eksekusi penalti.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan