Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaWawali Ajak Influencer dan Konten Kreator Promosikan Surabaya

    Wawali Armuji Ajak Influencer dan Konten Kreator Promosikan Surabaya

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Wakil Wali Kota Surabaya mengumpulkan influencer dan konten kreator Surabaya di rumah dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Selasa (9/3/2021).
    Saat itu, Cak Ji-sapaan akrab Wakil Wali Kota Surabaya mengajak mereka untuk berkolaborasi mempromosikan program dan Kota Surabaya ke depannya.

    Cak Ji mengaku sengaja mengumpulkan influencer dan konten kreator di Surabaya untuk membantu dan berkolaborasi dengan . Tentunya, dengan gaya anak mudanya. Ia mencontohkan di masa pandemi -19 ini, mereka bisa mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes), dan lainnya.

    “Jadi, kalau anak muda juga dijelaskan sesama anak muda, mereka lebih bisa mengikuti. Kalau seperti saya ini, tidak bisa memaksakan kehendak anak muda, tapi kalau anak muda sama anak muda, pasti lebih gampang menerimanya dengan gaya mereka masing-masing,” kata Cak Ji seusai bertemu influencer dan konten kreator di rumah dinasnya.

    Baca juga :  Kukuhkan Yamatas dan Majelis Taklim, Eri Ajak Kolaborasi Gerakkan UMKM

    Selain itu, mereka juga diyakini bisa mempromosikan pariwisata dan di Surabaya, sehingga perekonomian di Surabaya akan tetap jalan meskipun di tengah pandemi. Menurut Cak Ji, para anak muda ini memiliki potensi yang harus digali untuk memberikan konstribusi pada pembangunan Surabaya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan