Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaGolkar Perjuangkan Kiai Syaichona Kholil Pahlawan Nasional

    Golkar Perjuangkan Kiai Syaichona Kholil Pahlawan Nasional

    (Wartatransparansi.com) – DPD Jawa Timur kini berupaya  keras agar Kiai Syaichona Kholil (KH Mohammad Kholil Abdul Latief) dari Bangkalan segera mendapat pengakuan dari sebagai Pahlawan Nasional.

    “Langkah awal yang dilakukan Golkar yakni menggelar seminar nasional dengan mendatangkan para tokoh dan akademisi dari ,”. ungkap Ketua panitia Adam Rusydi, Minggu (7/3/2021).  Seminar akan berlangsung, Selasa depan mulai pukul 14.00 hingga selesai.

    Sudah cukup lama masyarakat menunggu Pemerintah, tapi hingga saat ini  Kiai Syaichona Kholil belm juga dianugerahi sebagai Pahlawan Nasional. Sebab itu kita perjuangkan  membuka tentang beliau melalui seminar dan akan terus kita upayakan sampai berhasil.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Terima Lencana Kehormatan Asthabrata Dari IKAPTK

    Seminar & webinar ini sebagai tindak lanjut dari pertemuan Ketua DPD M. Sarmuji dengan Bupati Bangkalan, Madura, tahun lalu, saat membuka Musda Golkar. Hari itu Pak Sarmuji juga ziarah makam Kiai Syaichona Kholil.

    Banyak masukan dari para tokoh Madura dan menanyakan kapan Pemerintah memberikan anugerah kapada Syaichona Kholil, kata Adam Rusydi yang juga anggota Komisi E Jawa Timur.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan