Kamis, 23 September 2021
28 C
Surabaya
More
    OlahragaPersebaya Tambah 5 Pemain Baru

    Persebaya Tambah 5 Pemain Baru

    Surabaya (Wartatransparansi.com) – Setelah melepas 7 pemain jelang perhelatan Piala Menpora, manajemen Persebaya kini sudah merekrut 5 pemain baru. Kelimanya satu persatu diperkenalkan dalam latihan persiapan menghadapi turnamen yang akan dimulai 21 Maret 2021 mendatang.

    Setelah ditinggal dua penjaga gawang utamanya, Angga Saputra dan Rivky Mokodompit, Persebaya mendatangkan mantan pemain Madura United Satria Tama. Kemudian ada tambahan dua pemain baru yakni mantan striker timnas Syamsul Arif Munip dan mantan striker Barito Putra Ady Setiawan. Dan, rekrutan berikutnya, yakni Frank Rikard Sokoy dan Reva Adi Utama, Kamis (4/3/21).

    Sementara itu, satu hari sebelum memperkenalkan para pemain anyar, Persebaya juga mengumumkan empat pemain yang dipastikan menetap di skuad Bajul Ijo. Mereka adalah Koko Ari, Rizky Ridho, Arif Satria, dan Rachmat Irianto.

    Baca juga :  Sirkuit Freegeeb Merauke Siap untuk Pebalap PON XX Papua 2021

    Sekretaris tim Persebaya menjelaskan, perekrutan pemain sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih. Mengingat beberapa posisi memang membutuhkan penambahan kekuatan. Khususnya di bagian lini serang. “Coach Aji menyampaikan pada manajemen butuh penambahan pemain berkualitas. Alhamdulillah kita bisa datangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan,” ungkap Ram.

    Sementara itu, Samsul Arif mengungkapkan kegembiraannya dapat bergabung dengan Persebaya. Karena ini momen yang sudah ditunggu sejak lama sebagai pemain sepak bola Indonesia.

    “Tiap bursa transfer saya selalu dikaitkan dengan Persebaya. Alhamdulillah musim ini bisa terwujud. Karena semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya. Apalagi sebagai warga Jawa Timur, pasti ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Persebaya,” jelas pemain kelahiran Bojonegoro ini.

    Baca juga :  Cabor Sftball Jadi Pembuka PON XX/Papua

    Mereka langsung mengikuti latihan perdana Kamis (4/3) pagi. Setelah di hari sebelumnya mereka menjalani tes swab antigen. (sr)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan