Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    NasionalTermasuk Kota Malang, 38 Kepala Daerah Komitmen Bangun Mal Pelayanan Publik

    Termasuk Kota Malang, 38 Kepala Daerah Komitmen Bangun Mal Pelayanan Publik

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Sebanyak 38 bupati dan wali kota telah menandatangani komitmen pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP), Selasa (2/3/2021), di Jakarta.

    Penandatanganan ini menjadi komitmen awal dibangunnya MPP di masing-masing daerah, yang akan mempermudah perizinan masyarakat dan meningkatkan ekonomi nasional.

    Penandatanganan ini disaksikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan (PANRB) serta Menteri dan Hak Asasi (Menkumham) Yasonna Laoly.

    Daerah-daerah tersebut adalah Kabupaten Langkat, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tebo, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Lebong, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dan Kabupaten Sanggau.

    Kemudian Kabupaten Bulungan, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Blora, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Rembang, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Gowa, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Bombana, Kabupaten Konawe, Kabupaten Halmahera Selatan, dan Kota Pariaman.

    Baca juga :  Setelah 7 April, BMKG Prediksi Cuaca akan Membaik

    Selanjutnya Kota Jambi, Kota Pangkal Pinang, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan, Kota Sukabumi, Kota Bandar , Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kota Banjarbaru, Kota Singkawang, Kota Palangkaraya, Kota Malang, Kota Yogyakarta, dan Kota Magelang.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan