Rabu, 22 September 2021
33 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKH Marzuki Kenalkan Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji sebagai Kader NU

    KH Marzuki Kenalkan Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji sebagai Kader NU

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji menghadiri peringatan Harlah NU ke 98 di kantor PWNU Jawa Timur Surabaya, Minggu (28/2/2021) malam.

    Kehadiran Sarmuji dalam resepsi Harlah itu didampingi pengurus Golkar lainnya yang kebetulan juga kader NU diantaranya anggota DPRD Jawa Timur yang juga pengasuh pondok pesantren Nazhatul Thullab Sampang Muhammad Bin Muafi Zaini (Gus Mamak), Wakil Sekretaris bidang kaderisasi dan keanggotaan Aan Ainur Rofiq (Mantan Ketua PMII Surabaya), Wakil Sekretatis bidang organisasi Syaifullah Ma’sum (Mantan BEM IAIN/UIN) Sunan Ampel Surabaya.

    Didepan puluhan undangan malam itu, Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar saat memberikan sambutan harlah juga mengenalkan ketua Golkar Jawa Timir M. Sarmuji.

    Baca juga :  Ketua PMI Jatim H. Imam Utomo S, Permintaan Plasma Konvalesen Nol Persen

    “Pak Sarmuji ini adalah satu satunya Ketua Golkar Jawa Timur yang NU. Dia itu kader IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Surabaya.  Kebetulan juga putra Pak Sarmuji mondok di Ponpes Arrisalah Lirboyo Kediri,” kata Kiai Marzuki yang diamini Gubernur Khofifah Indar Parawansa dengan manggut manggut.



    Sementara itu M. Sarmuji mengakui bahwa putranya Muhammad Sutojoyo Sulthana Nashir memang mondok disana. Tahun 2021 ini masuk tahun kedua (SMP kelas 2).

    Hubungan Golkar Jawa Timur dengan PWNU diera Ketua M. Sarmuji mulai raket yang diawali dengan kunjungan pengurus DPD ke PWNU setahun lalu.

    Malam itu hadir Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wagub Emil Elestianto Dardak, KH Agus Ali Fauzi dan beberapa pengurus PWNU Jawa Timur. (min)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan