Kamis, 23 September 2021
28 C
Surabaya
More
    OlahragaResmi, Irfan Jaya Tinggalkan Persebaya

    Resmi, Irfan Jaya Tinggalkan Persebaya

    Surabaya (Wartatransparansi.com) – Bintang muda Persebaya Irfan Jaya memutuskan hengkang dari Persebaya Surabaya pada musim 2021 ini. Keputusan meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut  diutarakan Irfan dengan berat hati, setelah empat musim bersama.

    “Mengambil keputusan ini sangat berat buat saya. Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan terus. Persebaya tim yang membesarkan saya dan sudah jadi keluarga saya,” ungkap pemain asal Bantaeng tersebut.

    “Persebaya adalah tim pertama saya menjadi pemain profesional, jadi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan selama saya bermain di Persebaya. Kami berterimakasih kepada Persebaya mau menerima saya dengan baik. Semoga tim Persebaya kedepannya lebih baik lagi,” pemain sayap lincah ini.

    Baca juga :  Cabor Softball Jadi Pembuka PON XX/Papua

    Tentunya prestasi Persebaya sejak kembali ke belantika sepakbola Tanah Air tidak bisa dipisahkan dari peran Irfan. Jebolan tim junior PSM Makassar ini membantu tim kebanggaan Kota Pahlawan menjuarai Liga 2, hingga bersaing di Liga 1.

    Irfan pun sangat berterima kasih karena Persebaya telah memberinya kesempatan untuk mengorbit hingga bisa dipanggil timnas Indonesia pada Asian Games 2018. Pencapaian itu tak akan terjadi, tanpa kepercayaan Persebaya.

    Bagi Irfan, salah satu hal yang paling ia kenang ketika berkostum Bajul Ijo adalah bagaimana gairah Bonek dan Bonita. Penghormatan tinggi dari Irfan, sambil mengucapkan pamit kepada loyalis dari Persebaya tersebut.

    Lepasnya Irfan menambah daftar pemain yang pergi. Sebelumnya empat pemain sekaligus dilepas Persebaya mereka adalah, Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba, Bayu Nugroho. Sedangkan Angga Saputra sudah terlebih dahulu mundur.

    Baca juga :  Jatim Kirim Lapis II ke Triathlon PON XX di Papua

    Sementara itu, manajemen Persebaya tidak bisa menghentikan pilihan Irfan untuk berpisah dari klub pada tahun ini. Manajemen tetap mendoakan Irfan untuk bisa berkembang dan meraih prestasi yang baik bersama klub barunya. “Benar, Irfan sudah bukan lagi pemain Persebaya. Irfan sudah pamit ke manajemen dan pelatih,” ungkap Sekretaris Persebaya Ram Surahman.

    “Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persebaya. Semoga dia sukses di tempat barunya,” pungkas Ram. (sr)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : wartatransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan