Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    OlahragaResmi, Tinggalkan Persebaya

    Resmi, Irfan Jaya Tinggalkan Persebaya

    (Wartatransparansi.com) – Bintang muda Persebaya Irfan Jaya memutuskan hengkang dari Persebaya Surabaya pada musim 2021 ini. Keputusan meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut  diutarakan Irfan dengan berat hati, setelah empat musim bersama.

    “Mengambil keputusan ini sangat berat buat saya. Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan terus. Persebaya tim yang membesarkan saya dan sudah jadi keluarga saya,” ungkap pemain asal Bantaeng tersebut.

    “Persebaya adalah tim pertama saya menjadi pemain profesional, jadi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan selama saya bermain di Persebaya. Kami berterimakasih kepada Persebaya mau menerima saya dengan baik. Semoga tim Persebaya kedepannya lebih baik lagi,” pemain sayap lincah ini.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Tentunya prestasi Persebaya sejak kembali ke belantika sepakbola Tanah Air tidak bisa dipisahkan dari peran Irfan. Jebolan tim junior PSM Makassar ini membantu tim kebanggaan Kota Pahlawan menjuarai Liga 2, hingga bersaing di .

    Irfan pun sangat berterima kasih karena Persebaya telah memberinya kesempatan untuk mengorbit hingga bisa dipanggil timnas pada 2018. Pencapaian itu tak akan terjadi, tanpa kepercayaan Persebaya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : wartatransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan