Minggu, 19 September 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPasangan Onni - Antok Resmi Jabat Bupati Ngawi

    Pasangan Onni – Antok Resmi Jabat Bupati Ngawi

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Bupati Ngawi  terpilih Onny Anwar dan wakilnya Dwi Rianto Jatmiko (Antok) , dilantik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (26/2/2021).

    Pasangan ini dilantik bersamaan dengan enam bupati lainnya pada sesi l pukul 09.00 Wib. Pelantikan berlangsung cukup khitmat dengan penerapan protokol kesehatan sangat ketat.

    Seperti diketahui Onny Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko pada pilkada lalu menjadi pasangan tunggal melawan bumbung kosong , untuk periode 2021 – 2025. Dan pasangan ini bisa dikatakan menang mutlak, diatas 85 persen.

    Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa seluruh pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilantik ini sudah melalui proses pilkada yang tidak mudah.

    Baca juga :  Surabaya Terima CSR Alat Cetak KTP Elektronik dan KIA

    Dimulai dengan ditundanya pada September 2020 hingga proses pilkada serentak pada 9 Desember 2021. Gubernur juga mengapresiasi kiprah para calon yang mengikuti pilkada ini. Bahkan angka partisipasi masyarakat lebih tinggi pada pilkada Desember 2021 dari pada Pilkada 2018. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan