Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKetua DPD RI Apresiasi 6.000 Babinkamtibmas yang Tegakkan Prokes di Lapangan

    Ketua DPD RI Apresiasi 6.000 Babinkamtibmas yang Tegakkan Prokes di Lapangan

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Suasana pandemi yang masih melanda Indonesia terus mendapat perhatian dari disikapi DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Hal itu ditegaskan LaNyalla ketika bertemu Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta di Mapolda Jatim, Jalan A. Yani, Surabaya, Rabu (24/2/2021).

    Dikatakan LaNyalla peran polisi dan TNI berada di garda depan terkait penegakan protokol kesehatan di masyarakat. Karena itu, secara khusus itu memberi apresiasi kepada 6.000 personel Babinkamtibmas yang berada di lapangan.

    “Saya beri apresiasi kepada Kapolda dan jajaran, terutama para petugas Babinkamtibmas yang menjadi garda depan di desa-desa di Jatim. Yang telah menunjukkan kerja ikhlas mereka,” tukasnya usai memberi arahan di depan Kapolda dan jajaran di Ruang Rapat Utama, Mapolda Jatim, di Surabaya.

    Baca juga :  Mulai Sabtu Besok, 8 Taman Aktif di Surabaya Dibuka Lagi

    Pertemuan tersebut dihadiri juga Wakil Ketua Komite II DPD RI yang juga Senator asal , Bustami Zainudin, serta Wakapolda dan semua unsur pimpinan Polda Jatim.

    LaNyalla menekankan implementasi dari Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

    Reporter : Nuriyah Maslaha
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan