Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaMulai Malam ini Ruangan Pelantikan Kepala Daerah - Wakil Kepala Daerah Di...

    Mulai Malam ini Ruangan Pelantikan Kepala Daerah – Wakil Kepala Daerah Di Grahadi Sterilisasi

    (Wartatransparansi.com) – Jika tak ada aral melintang , pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah akan dilaksanakan pada Jum’at (26/2/2021).

    Kepala BPSDM Jawa Aris Agung Paewai selaku Ketua Panitia Pelantikan sekaligus ketua panitia sertijab kepala daerah mengatakan,  hari ini Kamis (25/2/2021) sudah dilakukan langkah persiapan terakhir.

    Persiapan dilakukan mulai dari penyiapan ruangan yang berada disisi barat,  sound system sampai tempat duduk. Seluruhnya kita cek dan pelantikan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

    Areal pelantikan akan kita jaga betul, terutama dari pintu gerbang depan dengan penyemprotan desinfektan. “Undangan akan dilakukan cek dengan tes SWAB yang berlaku pada hari itu,” kata Aris.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Terima Lencana Kehormatan Asthabrata Dari IKAPTK

    Malam ini setelah ruangan pelantikan kosong akan dilakukan penyemprotan desinfektan. Bahkan penyemprotan dilakukan disetiap sesi. “Besok pagi jam 7.00 pagi akan dilakukan pengecekan kehadiran Kepala Daerah – Wakil Kepala Daerah. Hari ini beliau yang dilantik sudah di Surabaya, tegas Aris.

    Aris menambahkan di Sesi 1 jam 09.00 akan diikuti oleh Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Kabupaten Trenggalek, , Kabupaten Situbondo, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Banyuwangi.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan