Kamis, 23 September 2021
28 C
Surabaya
More
    OlahragaHasil Liga Champions: Atalanta Antiklimaks, Mancity Berpeluang ke 8 Besar

    Hasil Liga Champions: Atalanta Antiklimaks, Mancity Berpeluang ke 8 Besar

    Atalanta (Wartatransparansi.com) – Atalanta mengalami antiklimaks, sedangkan Manchester City (Mancity) membuka peluang lolos ke 8 besar Liga Champions setelah meraih hasil berbeda di leg pertama babak 16 besar yang digelar Kamis (25/2/21) dini hari WIB.

    Atalanta yang menjadi salah satu tim Liga Serie A Italia, yang digadang-gadang bisa mengalahkan Real Madrid, justru tumbang 0-1 di kandang sendiri. Padahal, Real Madrid datang ke Bergamo hanya dengan 12 pemain senior saja. Sisanya adalah pemain muda dan pemain senior lain absen karena cedera.

    Ditambah lagi peforma Atalanta sedang bagus-bagusnya di Serie A Italia, sehingga wajar jika mereka sedikit diunggulkan. Namun ternyata, mental juara tim pemegang gelar Liga Champions terbanyak berbicara di sini.

    Baca juga :  Jatim Kirim Lapis II ke Triathlon PON XX di Papua

    Meski hanya punya 12 pemain senior, Real Madrid tampil begitu tenang dan coba mempermainkan Atalanta. Sungguh disayangkan, Atalanta ternyata panik meladeni permainan tenang, sehingga pelanggaran tak perlu pun dilakukan Freuler hingga berbuah kartu merah.

    Setelah kartu merah, praktis pertandingan jadi berat sebelah karena Atalanta kalah jumlah pemain. Dari yang tadinya Atalanta mau menyerang Real Madrid secara frontal, berubah jadi bertahan mati-matian.

    Sayangnya di menit-menit akhir, sepakan indah Ferland Mendy menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Atalanta. Pengalaman dan mental juara membuat Real Madrid berhasil mengejutkan Atalanta, hal yang sama juga terjadi pada Manchester City.

    Di pertandingan lain yang berlangsung di Puskas Arena, Borussia Monchengladbach rupanya tidak sanggup mengimbangi permainan superior ala Manchester City. Umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki tidak bisa diantisipasi dan diimbangi Gladbach.

    Baca juga :  Sirkuit Freegeeb Merauke Siap untuk Pebalap PON XX Papua 2021

    Alhasil Manchester City pun mendominasi jalannya pertandingan hingga muncullah 2 gol dari Bernardo Silva dan Raheem Sterling. Manchester City pun pulang ke Inggris dengan tabungan kemenangan 2-0.

    Hasil 2-0 di kandang lawan pun membuat Manchester City seolah sudah satu kaki lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Soalnya Gladbah butuh keajaiban untuk menang 3-0 di kandang Manchester City. (sr)

     

    Hasil Lengkap Liga Champions

     

    Atalanta 0-1 Real Madrid

    Borussia Monchengladbach 0-2 Manchester City

     

     

    Reporter :
    Penulis : samuel ruung
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan