Jumat, 26 Februari 2021
More
    Jawa Timur Magetan DPD PAN Magetan Gelar Musda V

    DPD PAN Magetan Gelar Musda V

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Selasa (23/2/ 2021) menggelar Musyawarah Daerah V di Panti Asuhan Muhammadiyah.

    Hal ini sebagai langkah konsolidasi PAN Magetan dalam mengembangkan Partai di Magetan dalam konstelasi politik yang semakin ketat.

    Kegiatan Musda dilakukan secara during dan tetap mamatuhi protokol kesehatan.Ikut hadir juga DPRD propinsi dan anggota DPRD yang ada di masing masing daerah secara during.

    Sekretaris DPD PAN Magetan Dwi Ariyanto,SE dalam sambutannya mengatakan perjalanan sebuah partai politik memang penuh dinamika yang membuat partai politik semakin dewasa. Partai Amanat Nasional adalah partai politik di Indonesia yang berasas akhlak politik berlandaskan agama yang membawa rahmat bagi sekalian alam. PAN didirikan pada tanggal 23 Agustus 1998 saat masa reformasi.”Musda Kali ini dengan semangat mewujudkan Jatim Berbasis PAN,” ujar Dwi Ariyanto.

    Baca juga :  Proyek Rehabilitasi Jaringan DI SIM Telan Dana 116 Milyar

    Dari hasil Musda yang dilaksanakan secara daring dari ke tiga propinsi ini baik dari partai PAN Jawa timur,PAN Nusa Tenggara timur (NTT) dan Sulawesi tenggara atau Sulteng yang bertujuan untuk mewujudkan kekompakan antar pengurus PAN sendiri dan khusus untuk Jatim adalah mewujudkan Jatim berbasis PAN.

    Hasil Musda V DPD PAN Magetan terbentuk formatur sebanyak 5 orang Kelima orang tersebut adalah Dwi Ariyanto,Nahar Mukti Ali, Winarno, Sumarsono dan Veny Ardiyani Susanti.”Kelima formatur diberikan waktu dua minggu untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Magetan.

    Lebih lanjut Dwi Ariyanto mengatakan untuk partai PAN di kabupaten Magetan sudah menunjukan bahwa partai yang berlambang matahari dengan warna dasar biru ini sudah mewarnai pembangunan yang di i desa desa.Sudah banyak yang terwujud,ini artinya bahwa partai amanat Nasional banyak warga yang mengenal partai ini baik secara personil anggota DPRD nya dan pengurus yang ada di masing masing wilayah yang ada di kabupaten Magetan,” ujar Dwi Ariyanto yang juga sebagai anggota DPRD Magetan ini. (rud)

    Reporter : Rudi/Faisal
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Terkini

    Jangan Lewatkan